5 Tips Memilih Meja Kantor yang Tepat

IMedia9.net – Anda menghabiskan banyak waktu untuk duduk di meja kerja di kantor Anda. Jadi, sangat penting bagi Anda untuk memilih dengan bijak saat ingin membeli meja kantor yang baru.

Saat Anda berada di toko furniture di Jakarta, adapun lima faktor yang harus dipertimbangkan dalam memilih dan membeli meja kantor adalah sebagai berikut:

1.     Dekorasi Kantor

Pastikan bahwa meja yang Anda pilih dapat menyatu dengan perabotan lainnya di kantor Anda jika Anda tidak membeli banyak perabotan yang baru. Misalnya, Anda ingin mencampurkan (finishing) cat kayu yang mengkilap akan membuat jenis kayu buatan seperti buatan tampil lebih mewah dan juga bernilai tinggi. Pastikan warna dan gaya kontemporer atau tradisional dapat selaras yang akan ditampilkan menghias meja kantor Anda.

Atau seperti artikel yang ditulis di Hipwee, anda bisa memainkan kreativitas anda pada warna cat atau furniture dengan memilih warna-warna yang cerah, sehingga menambah produktifitas anda.

2.     Anggaran

Tersedia berbagai variasi harga meja kantor tergantung pada tipe, ukuran dan jenis yang berkaitan dengan kualitas. Bila Anda memiliki dana yang cukup, hindarilah membeli meja kantor dengan harga murah, karena kemungkinan meja ini tidak akan tahan lama dalam beberapa hari. Comtohnya, Anda dapat membeli meja kantor yang memiliki kayu padat berlapis dengan merek Lunar LMK 1260L atau beberapa gaya dengan lapisan veneer yang berkualitas baik.

3.      Ukuran

Hindarilah membeli meja kantor yang terlalu kecil secara khusus dirancang untuk menahan komputer dan barang lainnya yang sering digunakan setiap hari saat Anda sedang bekerja. Pilihlah meja kantor dengan permukaan yang lebih luas berfungsi untuk menampung banyak dokumen. Tetapi, hindarilah memilih permukaan lain yang memberikan terlalu banyak ruang. Apalagi, jika Anda menggunakan PC, maka Anda harus mencari meja kantor memiliki kompartemen untuk menahan CPU di bagian bawah meja dan juga lubang untuk menyambungkan kabel – kabel saluran aliran listrik.

4.      Laci Penyimpanan

Pertimbangkan kebutuhan tempat penyimpanan dan laci dsaat Anda sedang memilih meja kantor. Meja kantor yang memiliki laci yang dilengkapi rak dengan sedikit sekat mungkin memiliki daya tarik visual, tetapi meja seperti itu mungkin tidak praktis. Namun, meja kantor dengan laci yang memiliki banyak sekat dari yang sebenarnya digunakan terlihat berantakan. Pikirkanlah barang – barang apa yang dibutuhkan agar mudah dijangkau saat Anda duduk dan gunakanlah informasi tersebut untuk menentukan berapa banyak laci yang Anda butuhkan.

5.      Kebutuhan Teknologi

Pertimbangkan setiap teknologi yang harus memenuhi kebutuhan spesifik pada meja kantor. Contohnya, apakah Anda butuh meja kantor dengan geser baki keyboard? Atau butuh meja yang memiliki built-in dibuat secara customized untuk mengakomodasi banyak kabel listrik?

Hati – hati sambil berpikir dimana Anda akan menempatkan, dan bagaimana Anda dapat menempatkan komputer atau perangkat seluler yang sering digunakan saat bekerja di kantor sebelum membuat keputusan akhir dalam pemilihan meja kantor.

Oscar Furniture Store Siap Membantu

Kunjungilah toko ini untuk mencari tahu bagaimana tim Oscar Furniture Store dapat membantu Anda memilih meja kantor murah  , berkualitas dan yang tepat sesuai kebutuhan Anda.



One thought on “5 Tips Memilih Meja Kantor yang Tepat

  • October 9, 2017 at 7:39 am
    Permalink

    Jika Anda sudah mengetahui tips memilih Meja Kantor, sekarang saatnya anda untuk membeli Meja Kantor murah yang berkualitas di Jakarta. Kami menawarkan meja kantor murah dengan berbagai merk. segera kunjungi website kami dan tanyakan kepada marketing kami harga murah hari ini.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares