Akhirnya Teaser Trailer The Middle Earth: Shadow of War dirilis! Nuansanya ala Lord of The Rings Banget!

Penampilan perdana sekuel Middle-earth: Shadow of Mordor yang ditunggu-tunggu sejak tahun 2014 ini akhirnya dirilis. Atau mungkin bocor. Terserah. Sama aja.

Sequel Middle-earth: Shadow of Mordor melanjutkan kisah Talion (dan Celebrimbor si hantu), sebagai duo yang terus membalas dendam terhadap Dark Lord Sauron. Trailernya menunjukkan jika game ini akan dipenuhi dengan perjalanan dan pertempuran melawan gerombolan ork Mordor dalam upaya untuk membalas kematian keluarganya di tangan kapten Sauron.

Shadow of War juga akan dilengkapi dengan System Nemesis yang unik, di mana musuh tertentu yang mengalahkan Anda tumbuh lebih kuat dan kembali ke pertempuran lagi. Hal tersebut tentu akan membuat permainan menjadi semakin sulit dan menantang.

Baca juga:  Review Resident Evil 7: Biohazard

Belum ada tanggal resmi kapan Shadow of War akan dirilis. Meski bocorannya adalah game sequel ini Shadow of Mordor ini akan dirilis pada tanggal 22 Agustus. Tapi namanya juga bocoran belum pasti jadi sebaiknya informasinya jangan dulu dianggap serius. Berharap saja pada GDC 2017 yang berlangsung pekan ini, berita resmi tentang Shadow of War akan segera dirilis.

Yang pasti sih, Warner Bros Interactive Entertainment dan Monolith telah resmi mengumumkan Middle-earth: Shadow of War, sekuel Middle-earth: Shadow of Mordor, dengan sebuah trailer sinematik baru. Keren banget loh trailernya.

Seperti game pertama, Shadow of War diatur antara lini masa The Hobbit dan The Lord of the Rings.

Baca juga:  Youtuber Cilik Membuat Kiky Si Kancil Versi Minecraft

Ini akan mengambil hal-hal yang detail pada saat Shadow of Mordor tinggalkan, dengan Talion dan Celebrimbor menempa Cincin baru Power untuk melawan Sauron.

Trailer menunjukkan beberapa musuh baru Talion akan harus menghadapi, termasuk Balrog, yang Nazgûl, dan tentu saja, para Orc.

Seiring dengan permainan yang sebenarnya, Warner Bros Interactive Entertainment telah mengumumkan berbagai jenis preorder pilihan, dengan empat versi yang berbeda dari permainan yang ditawarkan.

Edisi Standar untuk permainan standalone; Edisi Perak isinya akan menambahkan dua suku Orc untuk memperluas sistem Nemesis lebih lanjut; Edisi Emas dibangun pada Edisi Silver ditambah dengan dua ekspansi cerita yang akan datang (The Blade of Galadriel dan The Desolation of Mordor); dan terakhir, Edisi Mithril yang dilengkapi dengan bermacam-macam objek patung koleksi, peta, dan segala sesuatu yang lain.

Baca juga:  Nintendo Switch - Main Game Jadi Lebih Asyik

Kelihatan sekali kalau Warner Bros memang berniat membuat game ini sebagai alat peraup keuntungan. Namanya juga publisher. Tapi memang sayang sih jika melihat ada begitu banyak konten yang terpaksa ‘disembunyikan’ dibalik nama ‘Deluxe Edition’.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares