Bakalan Ada Flashback Deathstroke Di Arrow Season 6

Ending Arrow Season 5 menandai akhir dari flash back Oliver selama lima tahun di neraka. Seperti yang kita tahu, salah satu yang khas dalam serial ini adalah alur penceritaan yang maju mundur dan flash back yang unik dalam setiap episodenya.

Pada Seasson ke 6, ini Produser eksekutif Marc Guggenheim telah memastikan jika salah satu tokoh yang akan disajikan flash backnya adalah Deathstroke. Hal ini diutarakan olehnya di San Diego Comic-Con, beberapa hari silam.

Dalam trailer yang ditampilkan dalam Comic-Con tersebut, Deathstroke alias Slade Wilson akan hadir dalam Arrow seasson depan lengkap dengan kisah masa lalu karakter tersebut. Deathstroke sendiri akan tetap dimainkan oleh Manu Bennett. Marc menjanjikan porsi yang cukup besar untuk cerita kilas balik Slade Wilson.

Selama lima seasson terakhir, hampir cerita flash back selalu terfokus pada Oliver Queen terutama pada ketidakhadiran Oliver selama lima tahun dari Star City. Teknik flash back ini merupakan salah satu formula penting dalam kesuksesan film Arrow yang ‘sialnya’ materi flash back untuk Oliver Queen sudah selesai di season 5 tahun silam.

Demi mempertahankan format alur maju-mundur ini, pihak produser akhirnya menerima masukan dari fans untuk memulai memperlihatkan kisah flash back dari beberapa karakternya yang lain. Dan kelinci percobaannya adalah Death Stroke.

Jika dilihat dari sudut pandang orang awam, rada maksa juga nih untuk bikin kisah flash back demi mempertahankan format film seri Arrow. Tapi selama penggemarnya suka, kenapa nggak? Seperti apa kisah masa lalu Deathstroke di film Arrow? Kita sama-sama tunggu saja tanggal mainnya.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares