Beda! New Power Rangers 2017 Lebih Gelap

Masih inget dengan serial Power Rangers beberapa tahun silam? Power Rangers yang digarap oleh SABAN (Amerika) sejatinya merupakan proyek adaptasi dari serial Super Sentai milik TOEI (Jepang). Khusus untuk Power Rangers, yang sempat heboh pada “jamannya”, merupakan adaptasi dari Kyouryuu Sentai Zyuranger yang merupakan super sentai dengan kekuatan dinosaurus.

Saking hebohnya (waktu itu), film Power Rangers bahkan sampai dibuatkan film layar lebarnya dengan sedikit tambahan cerita peralihan kekuatan ala ninja yang akhirnya “diteruskan” menjadi kekuatan Power Rangers selanjutnya.

power_rangers_the_movie_score

Sekitar 1-2 tahun silam sempat tersiar kabar jika Power Rangers versi awal akan kembali dibuatkan filmnya. Berita resmi dari Saban itu sontak membuat publik penasaran. Apalagi seri Power Rangers yang dimaksud sudah beredar hampir dua dekade lamanya.

Berita soal akan dibuatnya versi baru Power Rangers sempat diwarnai dengan adanya trailer palsu (sebenarnya sih fan made) yang sempat membuah seri ini dikecam habis-habisan karena telah mengubah image Power Rangers yang seharusnya merupakan tontonan anak-anak menjadi sebuah film yang sangat sadis.

Sekitar dua hari yang lalu, seolah ingin menjawab rasa penasaran publik, trailer dari seri Power Rangers pun resmi dirilis. Penasaran? Cekidot!

Secara umum dari pengamatan gue sih, seri Power Rangers 2017 yang baru ini dibuat dengan format lebih “masuk akal” dan berhawa Superhero layaknya Spiderman, Batman, dll. Kostum para Power Rangers pun dibuat lebih “keren” dan bernuansa alien banget gitu loh.

Ya berbeda dengan seri-seri Super Sentai ala Jepang yang identik dengan kostum ketat bin merecet, kostum baru Power Rangers 2017 ini cenderung lebih sangar dan gahar.

power-ranger-red power-ranger-black power-ranger-blue   power-ranger-yellow power-ranger-pink

Dibintangi oleh wajah-wajah baru yang masih fresh, tampak jelas jika film ini seperti ini mengukuhkan diri sebagai sebuah franschise baru dan terlepas dari bayang-bayang Super Sentai ala Jepang.

power rangers 2017

Bagi anda penggemar Power Rangers harap bersabar sejenak karena film ini baru akan resmi di rilis pada akhir Maret 2017. Gue sendiri sangat tertarik untuk menonton film ini. Selain karena cerita yang sepertinya dalam dan gelap, juga karena pemeran Kimberly-nya lumayan bikin sejuk di mata.

Are you ready for another Go Go Power Rangers?



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares