Belajar Desain Grafis Jurus Baika No Jutsu

Baika no Jutsu adalah andalan dari klan Akimichi yang mampu memperbesar ukuran tubuh penggunanya. Salah satu pengguna Jutsu ini adalah Choji yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi pengemar Naruto. Jutsu ini sebenarnya mampu memperbesar seluruh bagian tubuh, meski bagian perut merupakan bagian yang paling sering dan paling mudah diperbesar. Sehingga kadang Jutsu ini sering disebut sebagai jutsu manusia-meriam. Dalam teknik lanjutan, Jutsu ini bisa memperbesar seluruh tubuh sehingga terlihat seperti raksasa. Jutsu yang keren bukan? Nah kali ini kita akan menggunakan Jutsu tersebut untuk memperbesar ukuran resolusi gambar pada Photoshop.

Langkah Pertama
Belajar Desain Grafis Baika No Jutsu
Inputkan gambar yang akan dirubah resolusinya, kedalam Photoshop. Dalam tutorial ini saya tidak akan menggunakan foto mantan, tetapi menggunakan mantan pesawat sebagai ganti mantan yang telah terbang jauh dan berlalu dari kehidupan saya.

Langkah Kedua

Setelah itu bukalah lembaran baru kehidupan, tatap masa depan dan lupakanlah sang mantan yang telah terbang bersama kekasih barunya. Eh? Maksudnya bukalah lembar kerja baru di Photoshop dan jangan buka-buka lagi foto kenangan bersama mantan, hehehe

Langkah Ketiga

Nah disini agan-agan tinggal setting-setting sendiri sesuai kebutuhan resolusinya. Semakin besar semakin bagus, tapi tetap saja yang namanya berlebihan itu tidak baik, Apalagi berlebihan memikirkan mantan, hehehe

Langkah Keempat

Ok, kembali ke objek tadi, tinggal di “Drag” aja mantan tadi ke lembar baru yang barusan di buat. Eh, objek maksudnya. Objek!  

Langkah Kelima

Kalau objek udah dilembar baru tinggal tekan “Ctrl+T” dan ujung gambar di “Drag” lagi sesuai ukuran yang diinginkan.  

Hasilnya sebagai berikut

Gambarnya tinggal di save aja. Dengan cara menaikan resolusi maka gambar yang diperbesar tidak akan menjadi pecah. Bagaiman? Cukup mudahkan penggunaan Baika no Jutsu, yang penting jangan menggunakan jutsu ini untuk memperbesar kenangan terhadap mantan. Tapi gunakanlah jutsu ini sebagai cara ampuh untuk mendapatkan cinta yang baru.  

Trust me! Its work!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares