Belajar Desain Grafis Jurus Kagemane No Jutsu

Kagemane No Jutsu adalah salah satu jurus yang terkenal sangat kuat dalam manga Naruto dimana musuh yang terkena jutsu ini seluruh gerak tubuhnya dapat dikendalikan. Jutsu ini adalah milik klan Nara yang dikenal sangat jenius dalam berpikir. Ok karena kita tidak bisa menggunakan jutsu ini disembarang tempat, jadi kita menggunakannya di dalam Photoshop. Ya kalau mau digunakan dikenyataan juga bisa, asal udah siap di panggil “gila” *hahaha.

Langkah Pertama

Belajar Desain Grafis Jurus Kagemane No Jutsu

Buka Adobe Photoshop dengan seksama, pastikan softwarenya sudah di instal. Karena kalua belum di instal akan sulit dibuka *heheh ibarat mau makan mie tapi ga punya mie. Dengan ke tentuan ukuaran layout sesuai ke inginan *seenaknya aja lah, kayak di atas.

Langkah Kedua

Buat Objek yang akan kita gunakan sebagai bahan percobaan Kagemane no Jutsu, bebas yang penting bukan objek yang menyusuhkan.

Langkah Ketiga

Klik “Fx” yang ada disamping kanan bawah anda, yang sudah ana beri lingkaran merah merona seperti digambar.

Langkah Keempat

Nah akan ada tampila seperti ini, maka tinggal pilih “Drop Shadow”.

Langkah Kelima

Ini yang ditunggu-tunggu akan ada penyesuaian cakra objek untuk menggunakan Kagemane no Jutsu, agan” semua bisa langsung setting sendiri sesuai keinginan. Dan akan ada terlihat hasil perubahannya jadi bisa lebih mudah seperti ada dalam gambar diatas.

Hasilnya adalah sebagai berikut

Taaarrrraaaa,….!!!

Kagemane no Jutsu pun sudah bisa digunakan untuk melawan musuh-musuh agan-agan. Tapi mungkin untuk diawal-awal akan susah dalam penyetingan cakra objeknya, tapi kalau sering digunakan akan terbiasa dan menjadi mudah. Dan jutsu ini cukup efektif untuk melawan musuh-musuh, seperti yang dilakukan Shikamaru melawan Hidan dari Akatsuki.

Kaya dibawah gan !

Hahaha, kok jadi kaya gini yah ?? Ana gak ikut campur ah. Ok sampai jumpa lagi gan !!

Tutorial Jutsu Photoshop 



One thought on “Belajar Desain Grafis Jurus Kagemane No Jutsu

  • May 22, 2017 at 8:44 am
    Permalink

    Waw…Nice Tutorial ‘-‘ )

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares