Belajar Desain Grafis Jurus Kuchiyose No Jutsu

Jutsu pemanggil atau bisa disebut Kuchiyose no Jutsu adalah salah satu jutsu tingkat tinggi karena memerlukan cakra yang besar untuk memanggil makhluk/binatang berukuran raksasa yang dibisa dijadikan patner dalam pertarungan.
Sebelum penggunaan jutsu ini pengguna juga harus melakukan kontrak dengan binatang pilihannya dengan ketentuan-ketentuan undang-undang dasar no. 19 pasal 1 ayat 1 tahun 2000 yang menarangkan tentang binatang kuchiyose. 
Itu juga kalau udah disyahkan oleh pihak yang berwenang dan binatang yang digunakan tidak termasuk binatang yang dilindungi ataupun binatang yang haram. Yosh dari pada ngetik ngaler-ngidul mending kita langsung saja sambut,..ehh maaf kaya gitu lagi, ya kita mulai saja !!
 
Langkah Pertama
 
Jangan lupa yang awal siapkan layoutnya, dan pilih “Custom Shape Tool” seperti contoh pada gambar diatas.
 
Langkah Kedua
 
Pilih fitur “Shape” yang berada diatas, seperti yang dicontohkan oleh gambar. Terus klik “Options” dan akan muncul beberapa pilihan perjanjian hewan Kuchiyose no Jutsu dan agan-agan sekalian bebas memilihnya. 
Kalau ana mau coba Kuchiyose burung siapa tahu aja bisa jalan-jalan kayak di sinetron yang suka tayang di Indosiar, yang mau beli obat di apotek aja naik rajawali, ana heran emang gak ada tukang ojek dipengkolan gitu? hahaha
 
Langkah Ketiga
 
Binatang Kuchiyose selesai dipilih tinggal di buat aja layer dengan “Shift+tombol kiri” ditekan dan didrag sesuai kebutuhan ukuran.
 
Hasilnya adalah sebagai berikut
 
Daammnn!!! Buusshhhh!!! binatang Kuchiyose pun muncul dan langkah-langkah yang sangat mudah dan simple. Bagi agan-agan yang berhasil seperti contoh ana ucapkan selamat atas keberhasilannya. Dan untuk agan-agan yang belum berhasil silahkan diulangi step by stepnya, sampai berhasil.
 
Satu hal yang perlu agan ingat bahwa, jutsu ini hanya bisa digunakan untuk memanggil binatang Kuchiyose dan tidak bisa digunakan untuk memanggil gebetan apalagi pacar. Baik memanggil lewat teriakan maupun memanggil lewat telepon. Jadi jutsu ini 1000% tidak bisa digunakan untuk yang masih jomblo. 
 
 
 
Loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares