Belajar Desain Grafis Kage Bunshin No Jutsu

Belajar Menggunakan “Kage Bunshin no Jutsu” di Photoshop Kage Bunshin no Jutsu merupakan jutsu andalan Naruto yang diinginkan oleh semua orang karena jutsu ini memungkin seseorang menjadi memiliki cloning tubuhnya sendiri. Tujuannya macame-macam. Bisa bantuin ngerjain skripsi, bisa bantuin jadi priest buat healer kalau lagi main game online sampai bisa kencan ditempat berbeda dengan pasangan yang berbeda-beda pula diwaktu yang bersamaan. Hahaha harapan, cowok-cowok banget.

Belajar Desain Grafis Kage Bunshin No Jutsu Belajar Desain Grafis Kage Bunshin No Jutsu Belajar Desain Grafis Kage Bunshin No Jutsu Belajar Desain Grafis Kage Bunshin No Jutsu Belajar Desain Grafis Kage Bunshin No Jutsu Belajar Desain Grafis Kage Bunshin No Jutsu Belajar Desain Grafis Kage Bunshin No Jutsu

Jadi kita akan belajar pada sang ahlinya, bang Naruto tentunya di Photoshop. Biar lebih afdol, agan-agan kalo bisa berpose seperti pada gambar diatas selama pengerjaan Photoshop-nya dan saya jamin gambarnya gak bakalan jadi-jadi ?? Loh?

Hahaha, ya udah kita mulai aja!

Langkah Pertama


Siapin layout dan objek bahan percobaan, mau itu mantan atau pacar mantan atau apapun yang penting gak menyusahin diri agan-agan semua.

Langkah Kedua

Klik/Block Objek dan pada bagian layout okjeknya terus di “Drag” ke fitur yang ana udah tandain diatas dan lepas objeknya.

Langkah Ketiga 

Tuh hasilnya kelihatan layout objeknya jadi tertambah, tinggal tekan “Ctrl+T” dan “Drag” objeknya Kage Bunshin no Jutsunya menjauh dari tubuh aslinya. Maka hasilnya akan seperti gambar objek diatas.

Langkah Keempat

Tinggal diulangin langkah ketiga sesuai kebutuhan banyak objeknya, dengan nge-blok layoutnya ditambahkan, biar cepat aja gan.

Hasilnya adalah sebagai berikut:

Belajar Desain Grafis Kage Bunshin No Jutsu

Eh.. uang bisa Kaga Bunshin no Jutsu juga nggak ya? Hmm, bagaimana jika kita tanyakan sama om-om yang satu ini.

Gandain uang om! Bukan hutaaaang!



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares