Belajar Desain Grafis Suna No Yoroi

Dalam artikel ini kita akan belajar menggunakan Suna No Yoroi yang merupakan jutsu ciri khas dari rekan kita dari kampung pasit tikusruk nyaeta kang Gaara. Kumaha kang Gaara? Damang? Si akang yang satu ini memang selalu terlihat cool dan dingin.
Untuk dapat menggunakan Suna No Yoroi, kang Gaara selalu membawa-bawa kantong berisikan pasir. Nah, untuk tutorial kita kali ini, agan tidak perlu membawa-bawa pasir. Selain takut kelilipan, dikhawatirkan butiran-butiran pasir itu akan bikin agan beryanyi:
 
Aku tanpamu, butiran pasir… eaaaa
Langsung saja kita mulai latihan jutsunya. Ciaaaat!
Langkah Pertama
 
Siap aja gan layout sama objeknya gan, gak perlu diajarin lagi kan ? Kalau perlu saya “Ryusa Bakuyu no Jutsu” haha bercanda,Nah udah itu pilih“Brush Tool” yang ada disamping kiri agan-agan.
 
Langkah Kedua
 
Nah udah itu tinggal ubah pengaturan “Brush Preset Picker” yang ada dipojok atas kiri, itu sesuai kebutuhan agan-agan aja.
 
Langkah Ketiga
Ok ini bagian dimana kreatifitas agan-agan diuji untuk membuat penyesuaian pasirnya gan. Mau itu pasirnya melingkar, melilit, atau mau ngiket dileher juga.
 
Langkah Keempat
 
Kalau mau udah kaya gini, an amah ganti efek Brushnya biar lebih bagus aja,. dan kalau kelihatan lebih nyata lagi tinggal di tambahin efek “Drop Shadow” atau warnanya pasirnya diganti ke warna yang lebih cerah, biar Dammnn,…….!!!!!
 
Hasilnya adalah seperti ini
 
Gimana gan? Keren abiss kan ini? Gambar master Piece pisan euuyy,.. geus ah era euy ari ngabangga-banggakeun hasil gawe sorangan teh. Alhamdullilah. Tutorial ini sekaligus mengakhiri seri Jutsu Tutorial Photoshop yang mantap jiwah luar biasaaah. 
 
Sampai ketemu lagi di Tutorial Photoshop versi lainnya. 
Loading...


One thought on “Belajar Desain Grafis Suna No Yoroi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares