Bukan Trailer Biasa! Video 9 menitan ini telah menunjukkan ‘Separuh’ film Spiderman Homecoming!

Selain 3 official trailer, Sony juga merilis beberapa clip tambahan sebagai bahan promosi untuk film Spiderman Homecoming. Yang menarik, beberapa jumlah clip tersebut jika dikompilasi menjadi satu dan diurutkan berdasarkan prediksi urutan adegan, kita bisa melihat gambaran besar film Spiderman Homecoming.

Urutan clip yang dikumpulkan oleh Sony diawali dari hari-hari sederhana Peter Parker sebagai anak sekolah, awal-awal mendapatkan baju Spiderman dari Tony Stark dan ‘dipaksa’ ikut dalam Civil War, pertarungan perdana melawan penjahat kelas teri dengan senjata menakutkan, serta adegan paling dramatis (khas superhero, atau bisa dibilang, ‘mirip’ adegan pada Spiderman 2 – Tobey McGuire) yaitu menyelamatkan orang-orang dari kapal pesiar yang terbelah. Bedanya, dalam usaha penyelamatan ini, Spiderman ditolong oleh Tony Stark.

Baca juga:  Heboh! Pemuda Ini Digigit Laba-laba! Tak Disangka Ini Yang Terjadi Padanya!

Insiden ini sekaligus membuat Tony Stark jengkel dan meminta Peter untuk mengembalikan baju Spiderman canggihnya. Baju itu sepertinya memang dikembalikan. Karena Peter pada akhirnya harus bertarung dengan Batman, eh, Vulture dengan menggunakan kostum cadangan khas anak SMA yang garing banget.

Dan mungkin inilah sebenarnya TWIST terbesar Spiderman Homecoming, barangkali. Kita semua tahu jika sejak kemunculannya, Spiderman Homecoming selalu dibully habis-habisan sebagai Iron Man 4 karena ada begitu banyaknya keterlibatan Iron Man di sana.

Adegan pertarungan terakhir ini sepertinya akan menjadi sebuah pembuktian bagi Spiderman Homecoming jika Spiderman versi Tom Holland eh Peter Parker ini bisa beraksi sesuai dengan kemampuannya sendiri. Kompilasi trailer berikut ini disusun menyerupai sebuah film pendek, sehingga nyaris mirip seperti versi pendek dari seluruh film Spiderman Homecoming.

Baca juga:  Review Spiderman Homecoming: Seru, Kocak dan Menegangkan!



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares