Cara Cek Kuota Indosat

Apakah anda anda sedang kesulitan mencari cara cek kuota Indosat anda? Mungkin anda baru saja beralih ke Indosat, ataupun beralih menggunakan gadget selain BlackBerry. Karena pengguna BlackBerry sudah terbiasa dengan paket internet Blackberry unlimited yang tidak memiliki jumlah kuota. Berbeda dengan ketika anda menggunakan gadget berbasis OS Android, anda mungkin akan memilih paket internet yang menawarkan beragam paket kuota.

Cara Cek Kuota Indosat
Cara Cek Kuota Indosat
Cara Cek Kuota Indosat
Cara Cek Kuota Indosat
Cara Cek Kuota Indosat
Cara Cek Kuota Indosat

Bagi pelanggan Indosat yang gemar surfing internet, Indosat menawarkan beberapa paket internet, salah satunya paket kuota. Untuk paket yang satu ini, bila anda terlalu bersemangat berinternet, mendownload setiap game menarik atau video favorit, tiba-tiba kuota anda habis. Nah, anda pastinya butuh informasi cara cek kuota internet Indosat.

Kenapa kuota Internet menjadi penting saat ini?

paket-internet-indosat

Karena di jaman sekarang, metode untuk menelpon dan sms langsung sudah banyak ditinggalkan. Hal ini disebabkan ada banyaknya aplikasi yang menawarkan sarana chatting dan nelpon gratis. Tetapi taukah kalian pengguna sms dan nelpon untuk pelanggan indosat masih cukup banyak sehingga indosat membuat fitur paket SMS dan nelpon walaupun sebenarnya paket ini sudah lama ada tetapi kini indosat membuat paket demikian makin variatif yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan masing-masing orang.

Paket nelpon indosat telah diperbaruhi, kini kamu bisa menggunakan paket hanya dengan mengeluarkan budget Rp. 1500 dan kamu bisa menelepon teman atau kerabatmu sepuasnya sesuai dengan ketentuan limit perpaket, bisa dipastikan kamu akan rugi jika menelpon tanpa paket atau kamu dikenakan tarif normal terutama jika kamu menelpon ke operator lain maka sebesar apa pulsamu pasti akan habis segera. Nah berikut ini adalah daftar paket nelpon untuk sesama indosat dan untuk operator lain yang dibuat terpisah yang kamu bisa gunakan untuk menelpon sepuasnya!

Sesama Indosat

  • Harian 30 menit / Rp. 1500
  • Harian 100 menit / Rp. 3000
  • Harian 300 menit / Rp. 5000
  • Mingguan 300 menit / Rp 10.000
  • Bulanan 250 menit / Rp. 10.000
  • Bulanan 1000 menit / Rp. 20.000
  • Bulanan 5000 menit / Rp. 40.000

Operator Lain

  • Harian 15 menit / Rp. 5000
  • Mingguan 50 menit / Rp. 10.000
  • Bulanan 150 menit / Rp 40.000
  • Bulanan 325 menit / Rp. 80.000
  • Bulanan 600 menit / Rp. 130.000

Pendaftaran

Ketik *123# > pilih nomer 3.internet/nelp/sms/bb > 3. nelpon > setelah itu kamu bisa memilih paket nelpon sesuai dengan kebutuhanmu.

Cek Kuota

Ketik *123# > pilih nomer 3.internet/nelp/sms/bb > 8. status dan info > 1 cek kuota

Berhenti paket

Ketik *123# > pilih nomer 3.internet/nelp/sms/bb > 8. status dan info > 3. berhenti

Kedua paket diatas antara paket nelpon ke sesama Indosat dan paket nelpon ke operator lain hanya berlaku untuk wilayah indonesia saja, jika kalian ada di luar negeri maka tarif roaminglah yang berlaku disana.

(Dirangkum dari berbagai sumber)

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares