Cara Mengubah IP Address Ke IP Address Luar Negeri

Cara Mengubah IP Address Ke IP Address Luar Negeri – Internet telah mampu membuat sebuah informasi dapat menyebar dari satu negara ke negara lain dengan cepat dan nyaris tanpa batas. Tapi jangan salah. Ada kalanya, sebuah situs dari satu negara hanya bisa diakses dari negara-negara tertentu karena berbagai macam alasan. Lalu bagaimana jika kita nih, yang dari Indonesia, ingin mengakses sebuah situs namun ternyata IP negara kita diblok? Waduh, ribet juga ya.

Tapi tenang, ada cara musah untuk mengatasi itu semua. Yang harus kamu lakuin adalah ngeubah koneksi menggunakan VPN sehingga IP yang kita gunakan bakalan kedetek jadi IP dari negara lain. Dengan gitu, situs yang kamu tuju jadi bisa diakses. Nah, terus gimana cara mengubah IP Address ke IP Address luar negeri? Caranya cukup mudah kok.

Pertama-tama download dan install aplikasi Hotspot Shield terlebih dahulu. Aplikasi inilah yang akan menyamarkan IP Address kita menjadi IP Address dari negara lain.

Setelah itu jalankan aplikasi Hotspot Shield dan klik Start Maximal Protection. Tunggulah beberapa saat sampai muncul informasi tentang virtual server yang digunakan. Bila sudah begitu, tandanya IP Address kamu sudah berubah menjadi IP Address lain.

Cara ngetesnya gimana? Gampang! Akses saja situs findipinfo.com dan perhatikan IP Address yang sekarang muncul. Silahkan bandingkan dengan  IP Address sebelumnya.

Nah, bagaimana? Sekarang sudah nggak penasaran lagi kan dengan Cara Mengubah IP Address Ke IP Address Luar Negeri? Gunakan internet dengan bijak dan selalu sebar kebaikan. Semoga bermanfaat. Peace!



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares