Combat Compilation Part 4 Siap Dirilis Dipasaran!

Combat Compilation Part 4, produk terbaru dari Zettamind Studios siap diluncurkan untuk memenuhi hasrat para penggemar komik tanah air. Melalui serial Combat Compilation Part 4 Zettamind Studios telah mengukuhkan konsistensinya dalam menghasilkan karya-karya komik yang layak dibaca dan dinikmati oleh pecinta komik Indonesia.

Mengikuti kesuksesan 3 seri sebelumnya Combat Compilation Part 4 akan melanjutkan judul-judul sebelumnya dengan cerita yang makin kompleks dan art yang semakin berkualitas. Combat Compilation Part 4 wajib di baca oleh pecinta komik, bukan hanya di Batam tapi di seluruh Indonesia.

Beberapa karya yang ditunggu pada part 4 ini adalah serial Nameless karya Wilsa Sepriedi dan Boogeyman karya Nadim Sulthan masih terus berlanjut. Masing-masing judul kini memasuki chapter ke 3.

Baca juga:  Zettamind Studios: Studio Komik Lokal Yang Siap Go Internasional!

 

 

Selain itu ada juga Scary Little Things yang merupakan kelanjutan dari Little Things (Combat Compilation Part 2) karya Natasha Glory. Dua pendatang baru dalam Kompilasi komik Combat adalah Lucid karya Rany Puspita Sari dan 12 Academy karangan Dany Exlie Miller. Kedua judul tersebut merupakan debut solo dari masing-masing pengarang yang tentunya akan mencuri perhatian para pembaca.

Untuk mendapatkan buku cetak dan mengoleksi Combat Compilation Part 4 ini pembaca setia Combat Compilation bisa mengunjungi website resmi Zettamind Studios. Combat Compilation Part 4 dirilis dengan harga terjangkau yaitu Rp. 35,000 (belum termasuk ongkos kirim).

Tentang Zettamind Studios
Zettamind Studios merupakan Studio komik pertama di Kota Batam. Di tahun 2017 Zettamind Studios telah merintis sebuah industri perkomikan di wilayah paling stategis di kawasan ASEAN. Zettamind Studios siap menghadapi tantangan industri kreatif yang semakin hari semakin menantang. Bersinerginya semangat dan ide-ide yang di hasilkan oleh para pelaku kreatif dikota Batam diharapkan mampu bersaing baik dikancah nasional maupun internasional.

Baca juga:  Santetman: Super Hero Unik Yang Terinspirasi Dari Kisah Nyata!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares