Waktu yang Tepat Membeli Mobil di Dealer Toyota Surabaya

Bagi Anda yang ingin membeli mobil baru, Anda perlu memperhatikan waktu yang tepat untuk membelinya, baik jika membeli secara cash maupun credit. Hal ini dikarenakan pada waktu-waktu tertentu para dealer biasanya memberikan penawaran menarik, contohnya diskon, midnight sale, ataupun bonus hadiah seperti di berbagai perayaan hari spesial. Dan perlu Anda ketahui, tips ini bisa digunakan bukan hanya untuk membeli mobil saja, tetapi juga berbagai macam barang mewah lainnya. Waktu yang tepat untuk membeli mobil di dealer Toyota Surabaya diantaranya adalah sebagai berikut.

Akhir Tahun

Akhir tahun adalah waku yang sangat direkomendasikan bagi Anda untuk membeli mobil baru di dealer Toyota Surabaya. Hampir semua dealer menyediakan promo besar-besaran. Hal ini dikarenkan para penjual harus menjual produk yang masih tersisa di tahun tersebut untuk mencapai target penjualan tahunan. Event ini biasanya disebut cuci gudang, dimana mereka akan menawarkan mobil dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan biasanya. Bahkan Anda akan diberikan potongan harga dengan pilihan yang banyak hingga cashback hingga jutaan rupiah. Tentu ini sangat menguntungkan bagi anda.

Hari Raya

Kebanyakan pada waktu setelah lebaran, orang-orang cenderung untuk menghabiskan uangnya untuk berbagai keperluan. Contohnya saja untuk bekal selama perjalanan mudik, mebagikan THR kepada keluarga dan saudara, dan masih banyak lagi. Faktor-faktor seperti ini menjadikan orang-orang kurang memberikan perhatian terhadap pembelian mobil. Akibatnya, harga mobil banyak mengalami penurunan. Dari sini Anda dapat memanfaatkan peluang untuk membeli mobil baru. Siapa tahu Anda mendapatkan promo yang lumayan.

Setelah Uang Muka Melebihi 50%

Salah satu syarat membeli mobil di dealer Toyota Surabaya adalah Anda harus membayar uang muka atau DP minimal 30%. Itu sudah merupakan ketentuan dari pemerintah. Artinya, Anda bisa membeli mobil idaman hanya dengan membayar 30% dari harga mobil tersebut. Walaupun demikian, Anda disarankan untuk membeli mobil dengan DP melebihi batas minimal. Ideanya, jika Anda membayar uang muka sekitar 50% sampai 60%, Anda tidak akan diberatkan dengan cicilan yang harus dibayar tiap bulannya. Hal tersebut akan meringankan beban biaya kehidupan Anda sehari-hari. Strategi semacam ini memang terkesan membuat Anda merasa berat di awal. Tapi setelah berjalannya waktu Anda akan merasakan efek positifnya, dimana Anda dapat melunasi mobil dengan cepat.

Awal Tahun

Pada awal tahun, mobil dengan desain baru banyak yang bermunculan. Mobil model baru tersebut adalah hasil dari perbaikan dari model sebelumnya. Mobil baru ini akan menekan harga dari model lama, sehingga banyak dari mereka yang menurunkan harganya. Saat-saat awal tahun juga dapat anda jadikan untuk membeli mobil jenis terbaru. Biasanya produsen mobil akan kembali melakukan riset terhadap pasar setelah produk lama mereka terjual, dimana isi risetnya mengenai kebutuhan dari masyarakat berdasarkan penjualan produk di tahun sebelumnya.

Demikianlah tips ala AUTO2000  yang diperuntukkan bagi Anda untuk memilih waktu yang tepat saat membeli mobil baru. Untuk info lebih lanjut, anda dapat menghubungi dealer Toyota Surabaya terdekat di kota Anda.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares