Fakta Unik Satria Heroes Bima-X: Revenge Of Darkness 2017

Tanggal rilis Satria Heroes Bima-X: Revenge Of Darkness akhirnya ditetapkan! Memang sejak diumumkan secara resmi pada tanggal 07 Desember 2016, Satria Heroes Commitee dengan PT. Rizki Bukit Sinema sebagai keymember mengumumkan jika movie Bima X 2017 akan dirilis pada kwartal pertama 2017. Meski sempat mengalami kemunduran, namun hal tersebut tidak terlalu signifikan. Karena film perdana Satria Heroes akan dirilis serentak di seluruh Indonesia pada tanggal  4 Mei 2017.

Fakta Unik Satria Heroes Bima-X Revenge Of Darkness 2017 Fakta Unik Satria Heroes Bima-X Revenge Of Darkness 2017 Fakta Unik Satria Heroes Bima-X Revenge Of Darkness 2017 Fakta Unik Satria Heroes Bima-X Revenge Of Darkness 2017 Fakta Unik Satria Heroes Bima-X Revenge Of Darkness 2017 Fakta Unik Satria Heroes Bima-X Revenge Of Darkness 2017 Fakta Unik Satria Heroes Bima-X Revenge Of Darkness 2017

Catet tuh tanggalnya. Cateet.

15268065_10154726387351684_6112509295272988061_n

Sebagai sebuah franchise ala tokusatsu perdana Indonesia, tentu masyarakat berharap banyak dari produk ini. Reino Barack selaku Perwakilan dari RBS (PT. Rizki Bukit Sinema), menyampaikan “Saya ingin melihat Satria Heroes ini sebagai sosok pahlawan Indonesia yang bisa menginspirasi mereka. Proyek ini saya anggap suatu icon untuk teman-teman semua karena sudah lamanya keabsenan pahlawan Indonesia. Saya senang kali ini banyak sponsor dari Indonesia dan Jepang yang ingin berpartisipasi dalam proyek ini. Terlepas dari itu saya mempunyai kewajiban untuk selalu mengembangkan kualitas dari segi konten dan cerita agar menjadi lebih baik-maka dari itu mayoritas syuting untuk movie ini dilakukan di jepang untuk memberikan suatu yang lebih kepada para fans Indonesia”

Baca juga:  Review Logan: Fakta Menarik Tentang The Wolverine

Sejak awal proyek Satria Heroes ini memang merupakan proyek kerja sama antara dua negara. Sehingga tidak heran jika ada nuansa “jejepangan” yang ikut dimasukkan ke dalam sosok Bima Satria Garuda. Tidak ada yang salah dengan itu semua. Bagaimana ini, Bima Satria Garuda adalah langkah awal bagi Indonesia untuk memiliki icon superhero internasional versi dalam negeri.

Nah, berikut adalah beberapa fakta unik seputar film Satria Heroes Bima-X: Revenge Of Darkness yang akan dirilis pada bulan Mei Mendatang.

1. Film Bima-X Disutradarai oleh Maihara Kenzo

Kamen_Rider_Den-O

Maihara Kenzo adalah sutradara asal Jepang yang juga menggarap Kamen Rider Den-O, Kiva dan Wizard. Selain itu skenario film ini ditulis oleh Ishimori Pro, Charatex, dan Kihara Daisuke.

Baca juga:  Film Layar Lebar Wiro Sableng Akan Diproduksi Oleh Fox Internasional!

2. Syuting dilakukan di Indonesia dan Jepang

trailer-resmi-satria-heroes-bima-x-1

Tidak hanya sekedar berkolaborasi dengan para sineas handal dari Indonesia dan Jepang, proses pembuatan movie Bima X 2017 ini juga dilakukan di kedua negara dengan harapan membawa daya tarik bagi penonton.

3. Aktor laga kelas dunia Yayan Ruhiyan tampil sebagai Master Torga

Film Bima-X juga akan menampilkan Yayan Ruhiyan yang berperan sebagai seorang Master Torga. Yayan Ruhiyan adalah orang ketiga di luar para satria utama yang menjadi Satria. Sebelumnya ada aktor dari Jepang Gackt yang menjadi Satria Garuda Bima Legend dan yang kedua ada aktor Tokusatsu legendaris asal Jepang juga Tetsuo Kurata yang menjadi Satria Naga.

4. Sountrack Bima-X The Movie akan dibawakan oleh Sakura 4

Baca juga:  Komik JAWARA Indonesia Terbitan Skylar Komik Akan Dibuat Live Action!

Idol Group Shojo Complex yang diwakilkan oleh membernya melalui unit Sakura 4 akan menjadi pengisi original soundtrack film Satria Heroes Bima-X: Revenge of Darkness. Diasta Priswarini, Juliana Sitta, Rhaina Kiranadan dan Anindhita Asmarani akan menjadi idola baru bagi para fans Satria Series lewat lagu yang mereka bawakan: Justice Knight.

5. ADVAN akan menjadi sponsor utama Bima-X The Movie

Fakta Unik Satria Heroes Bima-X Revenge Of Darkness 2017

Sebagai bentuk kerjasama antara dua negara, perusahaan dari kedua negara tersebut pun ikut mempromosikan film ini. Dari Indonesia ada ADVAN sebagai sponsor utama film ini, lalu (X)S.M.L, Smart Kids Asia dan Potatoo. dan dari Jepang ada Bandai Namco Indonesia, ANA, Foodspot, GDSK dan Ponta.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares