Fans Protes! Pantaskah Alicia Vikander Memerankan Lara Croft Di Film Tomb Raider Terbaru?

Semenjak trailer film Tomb Raider terbaru dirilis beberapa hari lalu, sejumlah fans yang “mengaku” fans Tomb Raider protes keras terhadap trailer tersebut. Mereka mencela aksi Alicia Vikander yang didaulat sebagai The New Lara Croft karena dianggap tidak mirip dengan sosok Lara Croft pada game dan karena ukuran payudaranya yang terlalu kecil. Hampir sebagian “fans” Tomb Raider itu membanding-bandingkan Alicia Vikander dengan Angelina Jolie yang pernah memerankan Lara Croft belasan tahun silam dan tentunya memiliki bentuk boobs yang lebih besar.

Apakah tokoh Lara Croft selalu identik dengan bentuk boobs yang besar? Apakah pada akhirnya Angelena Jolie selalu menjadi acuan utama terhadap tokoh bernama Lara Croft? Berdasarkan pengamatan saya, permasalahannya sebenarnya bukan terletak pada boobs siapa yang lebih besar. Ingat! Lara Croft adalah seorang penjarah makam ala Indiana Jones versi perempuan yang jago manjat, jago loncat-loncat dan jago berantem serta menembak. Dan jika melihat dari trailernya, Alicia Vikander sudah sangat pantas memerankan sosok Lara Croft.

Hal terpenting lainnya yang harus diingat berkaitan dengan tokoh Lara Croft adalah film ini diadaptasi berdasarkan gamenya. Jadi untuk menentukan apakah seseorang pantas atau tidak memerankan Lara Croft, maka kita harus terlebih dahulu melihat game yang dijadikan acuannya. Misalnya. game Tomb Raider The Angel Of Darkness. Sepintas saja kita bisa melihat sosok siapa yang pantas untuk memerankan tokoh ini bukan?

Sejak dirilis lebih dari 10 tahun silam, sosok Lara Croft memang selalu seperti ini. Well, kurang lebih. Namun sejak tahun 2015, tepatnya setelah Square Enix (menggandeng developer Crystal Dynamic) melakukan reboot terhadap franchise Tomb Raider, sosok Lara Croft berubah 180 derajat. Game yang berjudul Rise of The Tomb Raider inilah yang menjadi acuan reboot filmnya tahun depan. Setelah melihat gamenya, masihkah anda mau protes dengan aksi dan bentuk dada Alicia Vikander?



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares