Final Trailer Wonder Woman 2017 Dirilis!

Sejak muncul dari film Batman vs Superman, nama Gal Gadot sontak menjadi sorotan publik. Pasalnya, peran Diana Princes a.k.a Wonder Woman yang dia bawakan terasa sangat cocok sebagai salah satu anggota Justice League ini. Banyak pihak yang mengatakan jika DC terlambat beberapa langkah dari Marvel yang sudah melaju dengan The Avengersnya. Tapi bagi saya pribadi sebagai penggemar serial super hero, tidak ada yang namanya terlambat. Apalagi untuk super hero perempuan yang bening begini.

Sejak muncul dari film Batman vs Superman, nama Gal Gadot sontak menjadi sorotan publik. Pasalnya, peran Diana Princes a.k.a Wonder Woman yang dia bawakan terasa sangat cocok sebagai salah satu anggota Justice League ini. Banyak pihak yang mengatakan jika DC terlambat beberapa langkah dari Marvel yang sudah melaju dengan The Avengersnya. Tapi bagi saya pribadi sebagai penggemar serial super hero, tidak ada yang namanya terlambat. Apalagi untuk super hero perempuan yang cantik begini. Sejak muncul dari film Batman vs Superman, nama Gal Gadot sontak menjadi sorotan publik. Pasalnya, peran Diana Princes a.k.a Wonder Woman yang dia bawakan terasa sangat cocok sebagai salah satu anggota Justice League ini. Banyak pihak yang mengatakan jika DC terlambat beberapa langkah dari Marvel yang sudah melaju dengan The Avengersnya. Tapi bagi saya pribadi sebagai penggemar serial super hero, tidak ada yang namanya terlambat. Apalagi untuk super hero perempuan yang cantik begini. Trailer Wonder Woman 2017 Trailer Wonder Woman 2017 Trailer Wonder Woman 2017 Trailer Wonder Woman 2017 Trailer Wonder Woman 2017 Trailer Wonder Woman 2017 Trailer Wonder Woman 2017 Trailer Wonder Woman 2017 Trailer Wonder Woman 2017 Trailer Wonder Woman 2017

Trailer Wonder Woman 2017

Saat trailer Wonder Woman 2017 muncul pertama kali di Comicon 2016 pada bulan Juli silam, tidak banyak kisah yang bisa diambil selain Diana Prince harus pergi meninggalkan pulau tempat dia dibesarkan gara-gara ada seorang kapten pesawat, yang entah darimana, terdampar di pesisir pantai.

Baca juga:  Warner Bros "Galau" Untuk Membuat Wonder Woman Sequel?

Satu hal yang seolah ingin ditonjolkan pada trailer pertama adalah bagaimana Wonder Woman unjuk kekuatan saat menghadapi musuh-musuhnya.

Trailer kedua yang diluncurkan beberapa bulan setelahnya pun tidak terlalu jauh berbeda. Lagi-lagi, yang ditonjolkan adalah aksi Wonder Woman dengan sedikit tambahan cuplikan berbagai adegan konyol yang dimaksudkan sebagai selingan komedi mungkin. Biar filmnya tidak melulu berasa serius.

Tapi Trailer ketiga benar-benar berbeda. Trailer ini lebih menunjukkan sisi masa lalu Wonder Woman sebagai Diana Princes dan bagaimana usahanya untuk menjadi salah satu ksatria terkuat di klannya. Dengan perpaduan antara kisah pulau Amazon dan perang dunia ke-2, film Wonder Woman benar-benar akan menampilkan sebuah kisah klasik yang dikemas dengan rasa modern. Jadi nggak sabar nunggu tanggal 2 Juni.

Baca juga:  Gila! Wonderwoman Dikeroyok Superman, Dr. Strange, Ironman, Wolverine dan Deadpool!



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares