Gara-Gara Martha! Komik Deadpool vs Punisher Jadi Punya Adegan Koplak!

Masih inget dengan adegan Batman vs Superman yang melibatkan nama ‘Martha’? Nama inilah yang akhirnya membuat Batman memutuskan untuk menghentikan pertarungannya dengan si manusia besi. Alasannya sangat logis, manusiawi dan masuk akal tentu saja. Karena nama ibunya sama dengan ibu si Superman.

Adegan mengenai ‘Martha’ ini merupakan salah satu adegan yang paling fenomenal dari film besutan DC ini. Fenomal dari sisi baik, atau dari sisi buruk? Yah, itu sih tergantung dari sudut pandang yang dipakai saja. Yang jelas, adegan ini menjadi dasar dari beberapa sekali aksi ‘bully’ dari pihak ‘sebelah’ yang merasa jika adegan soal Martha ini ‘terlalu lucu’ untuk dibiarkan begitu saja.

Bagi anda yang lupa atau ingin melihat kembali adegan yang fenomenal itu, anda dapat melihat cuplikannya di sini.

Salah satu oknum yang berniat dengan sangat untuk membully scene ‘Martha’ tersebut adalah Deadpool. Seperti kita tahu, superhero yang satu ini sangat senang sekali membully beberapa superhero yang ada di sekitarnya. Bahkan beberapa hari sebelum Spiderman Homecoming dirilis di seluruh dunia, Deadpool sudah membully Peter Parker duluan padahal mereka berasal dari studio yang sama.

Aksi Deadpool membully ‘Martha’ ini terlihat dalam komik terbaru Marvel Deadpool vs Punisher #5. Dalam komik tersebut, Deadpool melakukan pertarungan dengan twist yang sangat mengharukan mengenai ‘Martha’. Saya yang melihatnya sampai menitikkan air mata saking sedihnya. Benar-benar kisah epik dan drama nostalgia yang mampu mengoyak-ngoyak emosi, jiwa dan raga.

Cuplikan pada komik ini mengandung spoiler. Jika anda merasa terharu dengan adegan komik pada ini, belilah di toko besi terdekat. Atau minimal, share artikel ini agar banyak pertengkaran yang bisa berakhir dengan kedamaian dengan menyebutkan nama ibu anda. Hidup Martha!



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares