Gila! Wonderwoman Dikeroyok Superman, Dr. Strange, Ironman, Wolverine dan Deadpool!

Wonder Woman merupakan kandidat film terbaik DC Extended Universe yang mampu mengimbangi Marvel Cinematic Universe. Memang jika dibandingkan dengan The Avengers yang sukses besar dan berhasil meraih box office, sepak terjang Justice League masih menjadi sebuah tanda tanya besar. Meskipun demikian, Wonder Woman adalah sebuah pengecualian. Film ini mampu berdiri sendiri, memiliki karakteristik sendiri dan merupakan sebuah film superhero ideal yang pas untuk ditonton oleh semua keluarga.

Gelagat kepopuleran Wonder Woman, yang juga didukung oleh penampilan mbak Gadot yang bening ini, tampaknya sudah tercium sejak lama oleh Norrin Radd. Seorang youtuber amatir yang sangat piawai dalam menggabungkan beberapa scene video. Dalam film video yang dirilis pada 2 bulan yang lalu, jauh sebelum film Wonder Woman tayang, Radd telah membuat film tentang Wonder Woman yang dirilis untuk menghormati Woman Day yang jatuh pada tanggal 8 Maret.

Baca juga:  Warner Bros "Galau" Untuk Membuat Wonder Woman Sequel?

Dalam film berdurasi 3 menit setengah itu, tampak mbak Gadot aka Wonder Woman harus berjibaku melawan serangan para superhero ‘jahat’ mulai dari Superman, Ironman, Deadpool, Dr. Strange sampai Wolverine. Well, dengan kekuatan datang bulannya, mbak Gadot berhasil mengalahkan mereka semua. Superman sampai terpental, Iron man kabur dan Wolverine harus kehilangan sebelah kuku cakar kesayangannya.

You are very awesome, mbak Gadot. Ai lop yu full dah! Simak videonya baik-baik dan perhatikanlah jika dibalik kecantikannya yang memesona, mbak Gadot juga memiliki kekuatan yang bisa membuat para lelaki bertekuk lutut.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares