Heboh Bingit! Goblin Sinetron Indonesia Siap Tayang Di Televisi. Bagus Nggak Ya?

Pagi-pagi dapet text untuk review drama goblin (senyum-senyum pasti tau kaaaaaaaan? Hayoooo ngakuuuu ladies 🙂 yang kebayang lucu, romantis daaaan yang bikin kamu iri, saat mau makan steak sapi ke kanada cuma buka pintu dan udah ada di beda negara)

Goblin Sinetron Indonesia Goblin Sinetron Indonesia Goblin Sinetron Indonesia Goblin Sinetron Indonesia Goblin Sinetron Indonesia Goblin Sinetron Indonesia Goblin Sinetron Indonesia Goblin Sinetron Indonesia Goblin Sinetron Indonesia Goblin Sinetron Indonesia Goblin Sinetron Indonesia Goblin Sinetron Indonesia Goblin Sinetron Indonesia Goblin Sinetron Indonesia Goblin Sinetron Indonesia Goblin Sinetron Indonesia

Senyum juga kan? Yuk mengenang lagi drama sebelumnya.

Drama Goblin alias The Great and Lonely God merupakan drama yang bergenre fantasi sekaligus romance. Drama ini menceritakan tentang seorang Jendral bernama Kim Shin (diperankan oleh Gong Yoo) yang dituduh melakukan kudeta terhadap raja. Karena itulah semua keluarga nya dieksekusi mati oleh sang raja.

Baca juga:  Review film Fabricated City: Konspirasi Kejahatan Teknologi Digital (Kisah Gamer Pemecah Teka-Teki Cyber Crime)

Kemudian  Kim Shin memerintah pengawal nya sendiri untuk membunuh dirinya menggunakan pedang sebagai pembuktian bahwa dirinya bukan penghianat & punya rasa pengabdian yang besar terhadap sang raja.

Setelah dia dibunuh, raja nyuruh pengawalnya untuk membuang mayat kim shin di tengah lapangan luas. Parah banget kaaaaan…. Tapi siapa sangka kalo ternyata kim shin mendapatkan mujizat dari Tuhan. Karena sudah berjasa terhadap kerajaan dan mengabdi secara tulus, dia diperbolehkan untuk hidup lebih lama lagi.

Hasil gambar untuk drama korea goblin

Pada akhirnya Kim Shin bisa hidup selamanya alias immortal, dia tidak bisa menua dan tetep muda seumur hidup. Tapi ada kekurangan nya, pedang tak terlihat yang nusuk tubuh dia ga bakalan bisa dilepas kecuali dia nemu seorang calon pengantin yang merupakan manusia utuh.

Hanya calon pengantin nya lah yang bisa melihat & memusnahkan pedang tersebut.

Nama pengantinya adalah Ji Eun Tak (diperankan oleh Kim Go Eun) Setelah anak itu besar, dia jadi punya kemampuan khusus. Semacem bisa ngeliat arwah halus dan sebagainya. Tapi karena kemampuan nya itu dia jadi dijauhi oleh teman-temannya.

Baca juga:  Review film Fabricated City: Konspirasi Kejahatan Teknologi Digital (Kisah Gamer Pemecah Teka-Teki Cyber Crime)

Goblin Sinetron Indonesia

Oiya, banyak yang mengantisipasi buat nonton drama ini karena adegan Gong Yoo x Lee Dong Wook. Emang sih, adegan mereka berdua emang kocak banget dan tentunya sangat menghibur. Wkwkwk.

Gambar terkait

Sampai-sampai banyak yang sampai tergila-gila dengan membuat meme serta parodi goblin di indonesia. Bahkan banyak membayangkan “gmn klu goblin ada diindonesia?” salah satunya ya….wkwkwk awas mingkem

Tp pasti tetep penasarankan, gimana kalau dibuat versi  goblin versi indonesia? apalagi rame-rame nih yang nngomongin soal goblin versi indonesia. Mimin sendiri sih bilang ” GAK RELA!” hahahaha. Banyak kok yang bilang gak rela, bukan cuma mimin xixixi…

Yuuuuuuk kepo sama pemainnya wkwkwk

1. Bastian sebagai kim shin

Baca juga:  Review film Fabricated City: Konspirasi Kejahatan Teknologi Digital (Kisah Gamer Pemecah Teka-Teki Cyber Crime)

Hasil gambar untuk pemain goblin versi indonesia

Karena akting pemeran utama nya udah gabisa diragukan lagi. Kalian semua pasti udah ngeliat akting Gong Yoo di Train to Busan kan?

Salah satu movie best seller di Korea Selatan. Udah ga perlu diragukan lagi kalo kemampuan aktingnya emang memikat para penonton. Di drama ini dia juga sempet shooting adegan saeguk dan juga perang.

Penasaran kan klu Bastian yang jadi pemerannya? wkwkwk “mimin gak rela….om goblin disamain dengan bastian” tuuuuuh temen mimin kirim text juga sependapat wkwkwk

2. Malaikat pencabut nyawa Wang Yeo diperankan oleh artis pendatang baru Bryan Andrew.

Hasil gambar untuk pemain goblin versi indonesia

Lumayan ganteng ya….xixixi asal jangan cari tau foto cewek yang disamping hehehe

3. Ji Eun Tak diperankan oleh Sifa Hadju

Gambar terkait

Rambutnya mirip kok hehehe

Kira-kira gimana ya pendapat masyarakat dengan versi Indonesia ini?

Hasil gambar untuk pemain goblin versi indonesia

Terus diantara kedua ini, kamu pilih yang mana? 

Mimin pilih yang ganteng wkwkwk



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares