Hellboy Reboot 2018: Awal Baru Si Bocah Merah Pembasmi Monster Dari Neraka!

Kalau Anda belum tahu: Film Hellboy yang direncanakan rilis ditahun 2018  tidak akan diarahkan oleh Guillermo del Toro. Bahkan, hal itu tidak akan terjadi di universe yang dibuat oleh del Toro. Film Hellboy baru ini  akan menjadi sebuah reboot yang disutradarai oleh Neil Marshall ( The Descent), dan David Harbour ( Stranger Things ) ditetapkan untuk membintangi demon tituler itu sendiri.  Awalnya film Hellboy memang akan diberi judul Hellboy 3. Namun rencana itu kandas dan judul film ini kemudian diganti menjadi Hellboy: Rise of the Blood Queen. Namun menjelang proses produksi, judulnya berubah lagi menjadi Hellboy saja. Naskahnya ditulis oleh Andrew Cosby, Christopher Golden, dan Mignola sendiri.

Ed Skrein ( Deadpool ), yang sebelumnya akan berperan sebagai Mayor Ben Daimio, telah keluar dari Hellboy setelah mendengarkan kekecewaan dan kemarahan atas white-washing karakter Daimio. Daimio ditulis sebagai orang Jepang-Amerika dalam komik Hellboy . Akhirnya karakter Daimio akan dimainkan oleh Daniel Dae Kim, aktor Korea-Amerika yang terkenal karena perannya dalam Lost and Hawaii Five-O . Karakternya digambarkan sebagai “anggota militer yang keras dari Biro Riset Paranormal dan Pertahanan yang, karena pertemuan supranatural, dapat berubah menjadi jaguar saat marah atau kesakitan.”

Kemudian ada juga Penelope Mitchell yang bergabung dengan pemeran Hellboy . Dia akan bermain sebagai Ganeida, yang digambarkan sebagai “penyihir tua” yang akhirnya memutuskan untuk bersikap menentang ribuan jamuan campur aduk Nimue (Milla Jovovich). Menariknya, Ganeida adalah karakter yang diambil dari komik Hellboy, yang digambarkan sebagai salah satu antek-antek Nimue yang disalahgunakan pada alur cerita “The Wild Hunt” tahun 2008. Dia akan muncul kembali dalam alur cerita “The Storm and the Fury” tahun 2011. Namun, jika melihat casting Mitchell yang manis (ehm) kemungkinan interpretasi Gandaida yang diperankannya akan sedikit berbeda.

Lalu seperti apakah sosok David Harbour saat dimake-up menjadi Hellboy! Simak foto pertama di bawah ini:

Loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares