Ini dia! Konsep Helm Power Ranger 2017!

Liongate telah merilis beberapa gambar terbaru dari film reboot Mighty Morphin Power Ranger. Power Ranger 2017 yang dibintangi oleh Jason (Dacre Montgomery), Kimberly (Naomi Scott), Billy (RJ Cyler), Trini (Becky Gomez) and Zack (Ludi Lin) ini disebut-sebut akan menjadi salah satu film andalan Saban Entertainment yang ditujukan untuk para penonton usia muda.

Tidak bisa dipungkiri jika film Power Ranger terbaru ini akan sulit terlepas dari bayang-bayang Power Ranger ala 90-an yang sudah memiliki fan basenya sendiri. Dean Israelite selaku sutradara film ini mengakatkan jika para penggemar Power Ranger memiliki ekspektasi yang sangat luar biasa terhadap film ini. Namun ia sendiri mengakui jika ia tidak bisa membuat semua fans merasa senang.

Film yang digarapnya ini memang bukan untuk konsumsi anak-anak, melainkan akan difokuskan pada penonton usia remaja dan dewasa serta diharapkan dapat menarik perhatian audiens baru yang selama ini cenderung menganggap serial Power Ranger sebagai tontonan anak kecil. Salah satu keseriusan Dean dalam menggarap Power Ranger reboot ini adalah dengan mengubah konsep helm para Ranger.

powerranger1

powerranger2

powerranger3

powerranger4

powerranger5

Secara umum konsep helm Power Ranger ini dibuat “agak mirip” dengan serial lamanya. Perbedaan besar terlihat dari tekstur helm yang terasa lebih keras, mengkilap dan bernuansa metal. Hal ini selaras dengan ide baru Power Ranger 2017 yang menambahkan unsur organik pada tema cerita.

Seperti pada trailer yang telah beredar sebelumnya, perubahan para Ranger sangat jauh berbeda dengan serial Power Ranger sebelumnya. Proses perubahan terkesan lebih “organik” dengan semacam unsur hidup yang bergerak melingkupi tubuh mereka. Perubahan semacam ini tampaknya akan menjadi salah satu andalan film terbaru Saban Entertainment ini. Perubahan yang dirasakan cukup logis mengingat kekuatan  Power Ranger 2017 berasal dari sejenis alien.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares