Jangan Pada Baper Waktu Baca Tulisan Di Kaos Ini!

Membuat tulisan pada sebuah shirt atau kaos bukan hal yang sulit. Dengan teknologi digital printer seperti sekarang, anda bisa membuat sebuah kaos unik yang bertuliskan sesuatu yang anda inginkan atau minimal nama anda sendiri dengan murah dan cepat. Sehingga anda nggak perlu memesan ratusan kaos untuk mulai memiliki kaos unik.

Meski bukan sebuah tren, namun fenomena orang-orang yang memakai kaos unik yang khas menggambarkan kondisi mereka cukup menarik untuk disimak. Dalam salah satu postingannya, Inspiremore menunjukkan beberapa postingan pasangan yang menggunakan kaos dengan tulisan-tulisan unik yang lucu sekaligus inspiratif.

Tulisan-tulisan yang mereka buat sangat sederhana, namun maknanya sangat mendalam. Membaca tulisan pada kaos mereka membuat kita jadi ingin cengar-cengir sendiri. Kok bisa ya mikir kayak gitu? Bener-bener gokil bingit dah! Simak yuk?

Ada Ayah Yang Punya “Pizza” Kecil. You’re A Part Of Me, Little Pizza! Kira-kira itulah maknanya. Dalem juga kan?

Pernah dengar lagu-lagu atau tembang lawas di Remix? Nah, ini versi manusianya. Hehehe

Bagi anda para pengguna komputer. Tahu fungsi Ctrl+C dan Ctrl+V?

Ayahnya yang besar, anaknya yang kecil. Oke. 

Detil banget penjelasannya nih. Nggak sekalian bikin deskripsi soal kacamata?

Bagi anda para mamah muda, pasti paham benar dengan makna tulisan ini.

Mamah udah lowbat, pengin bobo. Eeee, anaknya masih full-of-charge! 

Dan gambar terakhir ini romantis banget loh. Growing old with you, everyone?



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares