Kepribadian Anda Ternyata Bisa Dilihat Dari Cara Memegang Handphone. Percaya Nggak?

Percaya nggak percaya, kepribadian kamu ternyata bisa dilihat dari cara memegang handphone. Tentu saja, penelitian yang dilakukan ini bukanlah penelitian yang sebenarnya dan hanya dibuat untuk kepentingan hiburan semata. Jika ternyata hasil penelitian ini berbanding terbalik dengan kepribadian kamu, berarti hasil dari penelitian ini memang ngarang. Tapi jika hasil penelitian ini 99.99% sesuai dengan kepribadian kamu, berarti kamu orangnya memang baperan, hehehe.

1. Memegang Handphone dan Mengetik dengan Satu Tangan 

Kepribadian Anda Ternyata Bisa Dilihat Dari Cara Memegang Handphone

Kamu adalah tipe orang yang sangat setia. Sekali kamu mencintai seseorang maka perasaanmu tidak akan mudah berubah. Kamu sangat rela berkorban untuk demi dirinya. Hal ini pula yang menyebabkan kamu cenderung menjadi orang yang over-protektif. Mungkin karena kamu terlalu ingin melindungi seseorang yang kamu sayangi. Bisa dibilang, kamu sedikit posesif. Akibatnya sekali kamu dikhianati oleh pasangan kamu, maka kamu tidak akan pernah bisa memaafkannya.

2. Memegang Handphone Dengan Satu Tangan dan Mengetik dengan Jempol Tangan Lainnya

Kamu adalah tipe orang yang sangat baik. Bahkan mungkin terlalu baik. Kamu bisa menekan rasa egois dalam dirimua sedalam-dalamnya hanya demi menolong atau membantu orang lain. Di satu sisi, sifatmu itu bagus. Tapi disisi lain, sifatmu yang terlalu baik itu membuatku sering dimanfaatkan oleh orang lain. Kamu juga rela berkorban apa saja demi seseorang yang kamu sayangi. Masalahnya, kamu kurang pandai untuk mengutarakan perasaanmu. Kamu lebih suka untuk memendam perasaan itu di dalam hati saja.

3. Memegang Handphone Dengan Dua Tangan dan Mengetik dengan Dua Jempol Tangan

Kamu tipe orang yang sangat tangguh. Kamu juga paling bisa menyembunyikan perasaan kamu. Kamu termasuk tipe orang yang sangat perhatian tapi kamu juga orang yang terlalu banyak memiliki kekhawatiran. Ada banyak hal-hal kecil di sekitar kamu yang mudah membuatmu jadi galau. Sikapmu terhadap pasangan juga kadang suka berlebihan. Karena memang seperti itulah aslinya kamu untuk menyatakan perasaan sayang. Dan terkadang, kamu suka takut jika pasanganmu terganggu dengan sikapmu itu.

4. Memegang Handphone Dengan Dua Tangan dan Mengetik dengan Telunjuk Tangan Lainnya

Kamu tipe orang yang mudah luluh. Kamu juga tidak terlalu menyukai keramaian dan lebih suka untuk menghabiskan waktu sendiri atau sekedar berduaan dengan pasangan. Kamu juga termasuk orang yang sangat pemaaf. Bahkan jika ada seseorang yang sudah menyakiti kamu dan meminta maaf, kamu akan langsung dapat memaafkannya. Kamu tipe orang yang paling nggak bisa melihat orang lain menangis. Sikap pemaafmu ini juga yang membuatmu memiliki teman-teman yang meski jumlahnya tidak banyak, tetapi sangat loyal kepada kamu.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares