Komik JAWARA Indonesia Terbitan Skylar Komik Akan Dibuat Live Action!

Jawara Indonesia merupakan sebuah komik yang merupakan proyek kedua dari Skylar Comics. Komik ini merupakan Spin-off dari komik Volt, yang dicetak dengan tampilan menyerupai komik Jepang. Jawara Indonesia bercerita mengenai sekumpulan manusia-manusia biasa yang tidak punya superpower namun tetap ingin menjadi seorang superhero karena terinspirasi oleh sepak terjang Volt.

komik Jawara Indonesia komik Jawara Indonesia komik Jawara Indonesia komik Jawara Indonesia komik Jawara Indonesia komik Jawara Indonesia komik Jawara Indonesia komik Jawara Indonesia komik Jawara Indonesia komik Jawara Indonesia

Mereka terkumpul dari berbagai kalangan seperti bekas satpam, personal trainer di sebuah pusat kebugaran, supir, dan anak orang kaya yang walaupun tidak memiliki kekuatan super namun mau memakai kostum dan menegakkan kebenaran dengan cara nya sendiri.

Baca juga:  Laskar Meteor ala Fery Ferdiansyah

Overall idenya Jawara mirip-mirip dengan komik Kick-Ass lah. Keren banget tuh. Ketika seseorang yang nggak punya kekuatan, memilih untuk berkostum dan berusaha menjadi seorang super hero. Konflik batin, konflik nyali dan konflik persendiannya bakalan berasa banget, hehehe.

Marcelino Lefrandt dan Aswin Siregar adalah creator dari komik Jawara indonesia yang dirilis pada bulan November tahun 2012 ini. Sedangkan untuk posisi penciller dipercayakan kepada Jon. Saya sendiri sampai saat ini belum baca komiknya karena kehabisan. Dulu sempat nyari di toko buku (gunung agung atau apa gitu namanya, lupa) tapi nggak ada.

komik Jawara Indonesia

Emang dapet infonya juga udah telat sih, akhir-akhir tahun 2013-an gitu? Well, udah nyaris setahun lebih. Jelas udah sold out lah! Tapi aslinya sampai saat ini saya masih penasaran gimana sih sebenernya cerita komik Jawara Indonesia ini?

Baca juga:  Ini Dia Superhero Asli Indonesia

Anyway, berdasarkan hasil pengintipan di akun mas Aswin Mc Siregar berhembus kabar jika komik Jawara Indonesia ini akan dibuatkan film live actionnya. Bukan film layar lebar sih, tapi mini seri dalam format digital web series sebanyak 8 episode. Film seri Live Action Jawara Indonesia direncanakan akan tayang di channel Stro TV. Ciamik nggak tuh?

Aswin

Dan konon kabarnya, menurut isu yang dihembuskan oleh mas Fery Ferdiansyah (tahu mas Fery kan? Itu loh, kreatornya Laskar METEOR yang sudah saya ulas di sini), proses syuting film Jawara Indonesia akan dimulai bulan Maret 2017. Mantaaap. Jadi nggak sabar nih pengin nonton filmnya. Di filmnya bakalan ketemu Volt sama Valentine nggak ya? Wkwkwkw.

Baca juga:  Fakta Unik Satria Heroes Bima-X: Revenge Of Darkness 2017

Berasa jadi Skylar Cinematic Universe.

16998843_1575380512476447_1865478695648752883_n

Untuk sementara gitu dulu deh. Kita tunggu saja kelanjutan berita soal Jawara Indonesia. Dan sepertinya, nggak lengkap membahas Jawara Indonesia kalau nggak membahas soal sumber inspirasinya yaitu Volt dan tentu saja, si cantik Valentine yang proses syutingnya telah berjalan.

Nantikan artikel soal mereka di sini ya.

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares