Kumpulan Tutorial Android Studio dan Xamarin

Dalam membuat aplikasi Android, 2 buah IDE yang umum digunakan adalah Android Studio dan Xamarin. Android Studio adalah merupakan pengembangan lanjutan dari kombinasi antara Eclipse dan Android Developer Tools (ADT) dan saat ini telah diresmikan oleh Google sebagai IDE official untuk pembuatan aplikasi android.

Sementara Xamarin adalah IDE yang bisa digunakan untuk membangun aplikasi mobile. Bukan hanya untuk android, tetapi juga untuk ios dan windows phone. One solution for all begitulah kira-kira. Berbeda dengan Android Studio yang gratis, pada awalnya Xamarin dirilis sebagai software berbayar. Baru pada tahun 2013, sejak bergabung dengan Visual Studio, Xamarin pun mengeluarkan versi gratisnya – tepatnya dibundle dengan Visual Studio Community Edition yang juga gratis.

Bagi anda yang tertarik untuk membuat aplikasi berbasis Android, berikut ini terdapat beberapa tutorial sederhan untuk pembuatan aplikasi android menggunakan Android Studio dan Xamarin. Tutorial ini akan terus diupdate oleh tim IMedia9 maupun dari rekan-rekan kontributor yang lain. Bagi anda yang ingin menyumbang artikel tutorial mengenai desain grafis dapat langsung menghubungi email redaksi@imedia9.net atau bisa juga menghubungi facebook resmi @imedia9.net. Semoga bermanfaat.

Kumpulan Tutorial Android Studio dan Xamarin Kumpulan Tutorial Android Studio dan Xamarin Kumpulan Tutorial Android Studio dan Xamarin Kumpulan Tutorial Android Studio dan Xamarin Kumpulan Tutorial Android Studio dan Xamarin Kumpulan Tutorial Android Studio dan Xamarin Kumpulan Tutorial Android Studio dan Xamarin Kumpulan Tutorial Android Studio dan Xamarin Kumpulan Tutorial Android Studio dan Xamarin Berikut ini adalah beberapa tutorial untuk pembuatan aplikasi android menggunakan Android Studio dan Xamarin. Tutorial ini akan terus diupdate oleh tim IMedia9 maupun dari rekan-rekan kontributor yang lain. Semoga bermanfaat. Berikut ini adalah beberapa tutorial untuk pembuatan aplikasi android menggunakan Android Studio dan Xamarin. Tutorial ini akan terus diupdate oleh tim IMedia9 maupun dari rekan-rekan kontributor yang lain. Semoga bermanfaat. Berikut ini adalah beberapa tutorial untuk pembuatan aplikasi android menggunakan Android Studio dan Xamarin. Tutorial ini akan terus diupdate oleh tim IMedia9 maupun dari rekan-rekan kontributor yang lain. Semoga bermanfaat. Berikut ini adalah beberapa tutorial untuk pembuatan aplikasi android menggunakan Android Studio dan Xamarin. Tutorial ini akan terus diupdate oleh tim IMedia9 maupun dari rekan-rekan kontributor yang lain. Semoga bermanfaat. Berikut ini adalah beberapa tutorial untuk pembuatan aplikasi android menggunakan Android Studio dan Xamarin. Tutorial ini akan terus diupdate oleh tim IMedia9 maupun dari rekan-rekan kontributor yang lain. Semoga bermanfaat. Berikut ini adalah beberapa tutorial untuk pembuatan aplikasi android menggunakan Android Studio dan Xamarin. Tutorial ini akan terus diupdate oleh tim IMedia9 maupun dari rekan-rekan kontributor yang lain. Semoga bermanfaat. Berikut ini adalah beberapa tutorial untuk pembuatan aplikasi android menggunakan Android Studio dan Xamarin. Tutorial ini akan terus diupdate oleh tim IMedia9 maupun dari rekan-rekan kontributor yang lain. Semoga bermanfaat.

Tutorial Android Studio Dasar

Tutorial Xamarin Dasar

Loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares