Lagu Ajib “Pen Pineapple Apple Pen” Yang Mendadak Viral!

Ini lagu apaan sih? Dari awal gue dengerin lagu ini, kepala gue langsung manggut-manggut. Musiknya oke. Cucok marucok buat ajojing. Itu soal musiknya. Tapi soal video klipnya? Waduh! Apa-apaaan nih? Ada bapak-bapak tuwir jogad-joged nggak karuan.

Aji gile muka buset!

Dan si bapak-bapak joged sambil cengar-cengir jijay pula nih! Baaah! Dengan musik yang ajaib serta penampakan si bapak-bapak yang juga ajaib, pantaslah video ini langsung mendadak viral dan tembus 2 juta hanya dalam beberapa hari.

Lo penasaran kan videonya kayak apa? Silahkan dilihat di sini.

Gimana? Udah berasa manggut-manggut kan kepalanya?

Ada yang ajaib dari lagu ini.

Pertama soal liriknya. Liriknya 100% kagak jelas.

INI MAKSUDNYA APAAN?

Coba kita analisis pake SWOT  perihal kedahsyatan lirik lagunya.

I have a pen, I have a Apple 

Owh! Apple-pen.

I have a pen, I have a Pineapple

Owh! Pinapple-pen.

Apple-pen.

Pinapple-pen.

Owh!

Pen-Pinapple-Apple-Pen!

Ini maksud liriknya apaan sih?

 

Kalau dibilang lagunya buat ngeiklanin apel atau nenas jelas nggak mungkin. Maksud gue, ngapain ada apel yang dicolok sama pulpen? Kurang kerjaan apa? Dan kalau dibilang ini adalah iklan dari sebuah pulpen yang ada hiasan apel dan nenas juga rada nggak mungkin.

Soalnya nggak ada bentuk pulpen yang dimaksud.

Pulpen itu cuma bisa dibayangkan dari gerakan tangan si bapak-bapak tadi.

Banyak yang mengatakan jika lagu singkat ini akan langsung menempel di kepala anda dan nggak bisa ngilang-ngilang selama beberapa jam. Ya itu benar.

Tapi hal lain yang nggak bisa bikin ilang dari kepala gue adalah joged dan cengirannya si bapak-bapak ini.

ppap04

ppap05 ppap06

Hade si bapak euy! Meni jijay kitu seurina, wkwkwkwk.

Dan berdasarkan penelusuran gue, video ajaib ini udah banyak versi covernya yang nggak kalah jijay. Silahkan disimak gan.

Loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares