Lenovo Membuat Tablet Yang Bisa “Dilipat” dan Smartphone Yang Bisa “Digulung”

Apakah anda tahu jika Lenovo telah merilis demo tentang dua calon produknya yang luar biasa ajib? Tablet yang bisa dilipat dan Handphone yang bisa dipakai di tangan seperti gelang atau jam tangan.

Sangar kan?

Tablet yang bisa “dilipat”

lenovo-tech-world-bendable-phones

Sekilas tablet ini tampak seperti tablet biasa, namun tablet ini memiliki ‘patahan’ di bagian tengahnya yang membuatnya bisa dilipat menjadi seukuran Smartphone biasa.

Bukan hanya itu, mekanisme pelipatan ini juga berpengaruh terhadap software yang ada di dalamnya. Seluruh icon akan menyusun secara otomatis dan membentuk dua buah tampilan depan dan belakang dengan sempurna.

Salah satu engineer Lenovo, Anshel Sag menunjukkan hal tersebut pada beberapa wartawan.

Smartphone yang bisa “digulung”

Sedangkan untuk versi smartphone, sebuah mekanisme unik pada bagian belakangnya dapat membuat smartphone ini bisa digulung dan dipakai di tangan seperti gelang atau jam tangan. Yang menarik, sama seperti pada tablet, susunan icon pada layar pun akan menyesuaikan perubahan dengan sempurna.

Smartphone keren gila nih!

lenovo-cplus-flexible-phone-prototype

Pada konferensi techno world 2016, Peter Hortensius, Senior Vice President and Chief Technology Officer, menunjukkan sebuah demo tentang 2 produk baru mereka.

Saat ini statusnya memang masih merupakan prototype, tapi dengan demo yang luar biasa keren dan antusiasme dan rekan-rekan media, besar kemungkinan jika gadget model baru ini akan menjadi The Next Big Hit di tahun 2017. Bagaimana menurut anda?

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares