Live Action Bleach Siap Rilis 2018! Pedangnya Ichigo Apa Nggak Kegedean?

Teaser Live Action Bleach akhirnya dirilis. Teaser yang hanya berdurasi selama 20 detik itu memang tidak bisa digunakan untuk menilai banyak hal soal film yang direncanakan akan dirilis di Jepang pada musim panas tahun depan ini. Bagi para pecinta Bleach yang dikarang oleh Tite Kubo, mereka pasti sudah tidak sabar untuk melihat aksi Ichigo memberantas para hollow.

Bagi mereka yang bukan penggemar Bleach, atau bahkan sama sekali tidak tahu soal manga ini, mungkin akan bertanya-tanya mengenai banyak hal. Salah satunya adalah pedang yang digunakan oleh Ichigo. Apa nggak kegedean itu pedangnya mas?

Memang sih, dalam komiknya sendiri, Ichigo memang menggunakan pedang yang segede gaban gitu untuk mengalahkan para roh jahat. Nggak masalah kalau di komik. Hanya saja, penerjemahan antara aksi dalam komik dan live action semestinya bisa dibuat lebih ‘natural’ dan nggak terkesan maksa.

Live Action Bleach

Salah satu contoh yang sederhana misalnya masalah penggantian kostum Wolverine yang berwarna kuning menjadi hitam di dalam filmnya. Tapi yah, itu hanya opini pribadi. Mungkin kreatornya memang sengaja ingin meniru persis setiap aspek dalam komiknya dan menghindari improviasi yang berujung fatal seperti pada Dragon Evolution yang amburadul.

Satu hal yang menarik adalah, Tite Kubo justru khawatir dengan warna rambut Ichigo yang berwarna pirang. Padahal dalam komiknya sendiri, Ichigo memang memiliki warna rambut seperti itu. Mungkin Tite Kubo sendiri khawatir jika Bleach versi Live Action ini akan mengalami nasib yang sama seperti Attack of Titan.

Aku bukan penggemar Bleach. Namun kalau filmnya rilis, besar kemungkinan aku akan menontonnya. Kenapa? Karena yang didaulat untuk menjadi Ichigo adalah Sota Fukushi yang unyu bangeeet. Jadi nggak perduli deh sama ceritanya nanti. Pertama kali ngeliat Sota Fukushi sebagai Genta di Kamen Rider Fourze. Culun banget lah gayanya di film itu. Tapi kalau dandanannya diubah, uuuu, ternyata dia cute banget.

Loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares