Manga Horor Legendaris Karya Junji Ito Akan Menjadi Anthology Anime

Buat kamu para penggemar manga horor, pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Junji Ito. Salah satu karyanya yang paling terkenal adalah Tomie , serial yang menceritakan kisah tentang seorang gadis abadi yang mendorong para fansnya untuk kegilaan. Ada juga Uzumaki, seri tiga volume tentang sebuah kota yang terobsesi dengan spiral. Beberapa gambarnya cukup menjijikan juga loh.

Lalu ada pula Gyo, sebuah cerita dua tingkat dimana ikan dikendalikan oleh sejenis bakteri yang disebut “the death stench”. Karya lainnya adalah koleksi Manga Itou Junji Kyoufu, termasuk serangkaian cerita yang berjudul Souchi’s Journal of Delights dan Itou Junji No Neko Nikki: Yon dan Mu.

Kabar menariknya adalah beberapa kisah seramnya yang paling terkenal sedang diadaptasi menjadi acara antologi anime baru. Seri ini akan dinamakan “Junji Ito Collection” dan akan disutradarai oleh Shinobu Tagashira. Ceritanya tentu saja akan mengadaptasi cerita dari Koleksi Karya Ito serta koleksi horornya yang lebih baru, Fragments of Horror – yang sampai saat ini rincian cerita mana yang akan digunakan masih dirahasiakan.

Masih belum ada tanggal rilis yang pasti untuk seri anime terbaru ini, namun diperkirakan kisah-kisah seram Junji Ito ini akan mulai ditayangkan di Jepang mulai tahun depan.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares