Mengharukan! Momen Istimewa Ayah & Anak Membuat Netizen Menangis!

Apa yang membuat hidup manusia begitu berharga? Karena kita memiliki waktu terbatas yang tidak akan bisa digantikan oleh apa pun. Waktu adalah satu-satunya modal hidup kita di dunia yang seharusnya dapat kita gunakan bersama dengan orang-orang yang kita cintai. Karena kita tidak akan pernah tahu, kapan waktu kita habis untuk hidup di dunia ini.

Charles Brockman III merasakan hal yang sama dalam hidupnya. Dia tumbuh dengan dua orang tua yang luar biasa sangat menakjubkan dan tahu betul bagaimana menghargai waktu untuk kebersamaan mereka. Bahkan kedua orang tua Charles selalu berjalan mengantarnya ke sekolah setiap hari .

Saat Charles memasuki Mississippi State University tahun ini, dan untuk pertama kalinya dia harus menjauh dari orang tuanya di Texas, dia melihat ke belakang dan mengingat semua saat dia tinggal bersama mereka. Charles akhirnya menyadari satu hal yang sederhana namun sangat istimewa.

“Jangan anggap remeh! Hargailah orang tua Anda, sementara mereka masih disini.”

Charles mewujudkan rasa sayangnya pada orangtuanya secara reguler. Baru-baru ini, ia membukukan dua foto yang sangat menyentuh, satu dari hari pertamanya saat TK dan yang lainnya pada hari pertamanya di perguruan tinggi. Ada satu kesamaan yang indah. Coba anda perhatikan.
 

Charles menulis: “Sejak hari pertama TK sampai perguruan tinggi pindah. Terima kasih ayah.”

Ow, so sweeet. Mata saya mulai berkaca-kaca nih. *Tisu mana tisu!*

Sementara banyak orang tua mencurahkan waktu dan tenaga untuk membawa anak-anak mereka ke sekolah tepat waktu dengan makan siang di tas ransel mereka, orang tua Charles mengambil satu langkah lebih jauh. Mereka mengantarkan anak mereka ke pintu depan sekolah SETIAP HARI.

“Mereka akan selalu menurunkan saya di depan dan memotret saya, bahkan jika orang melihat,” kata Charles . “Bahkan jika itu sedikit memalukan, saya tetap melakukannya karena itu adalah tradisi yang bagus.”

Pengabdian mereka kepada putra mereka pun tidak berhenti sampai di situ saja.

Selalu ada momen istimewa yang mereka abadikan. Momen yang membuat orang-orang yang melihatnya merasa bahagia sekaligus terharu. Keluarga mereka terlihat sangat bahagia.

Dari foto tersebut dapat dilihat jika sang ibu dan ayah terus-menerus tampil untuk lomba lari lapangan yang dimenangkan oleh putra mereka. Charles memang jago berlari. Bisa diperkirakan jika nanti, orang tua mereka akan datang lagi ke universitas untuk menghadiri kemenangan-kemenangan Charles yang lain.

Biasanya, jika anak sudah kuliah mereka akan merasa sangat malu jika orang tua mereka datang. Istilah: “Aku tuh udah gede ma/pa” sepertinya nggak berlaku untuk Charles. Lagi-lagi, karena dia sangat tahu jika waktu adalah hal terpenting dalam hidupnya. Dan waktu kebersamaan dengan kedua orang tuanya ini adalah hal paling berharga yang tidak pernah bisa kembali lagi.

Kamu sendiri sudah berbuat baik pada orang tua belum? Mulai hari ini, perlakukan kedua orang tuamu dengan baik ya. Kecup kening mereka dan bahagiakan mereka selagi masih ada waktu. Karena kita tidak pernah tahu, kapan sang waktu akan mengambil semua kebahagiaan itu.

Loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares