Miracle Comics: 6 Kisah Cinta Yang Bisa Bikin Kamu Baper!

Apa kamu suka baca komik romantis yang endingnya bisa bikin kamu jadi baper? Jika jawaban kamu iya, maka Miracle Comics adalah komik yang pas buat kamu. Komik ini baru saja dirilis oleh Power Publishing, yang didirikan oleh Eko Bambang, sang penulis cerita dan komikus Santetman, dan Ayyub Nurmana.

Sebagai pemain baru di industri penerbitan, Power Publishing terbilang cukup cerdas dalam membidik drama-romantis sebagai genre utama yang dikembangkan. Karena genre ini merupakan salah satu genre yang paling banyak penggemarnya, terutama untuk para pembaca dengan segmen usia di antara 18-24 tahun. Dalam salah satu penelitian bahkan disebutkan jika genre drama-romantis merupakan peringkat tertinggi genre terpopuler versi komik digital di Indonesia.

Adapun keenam judul komik yang termuat di dalam Miracle Comics adalah Di ujung penantian karya Kurniawan Utomo, Catatan Cinta karya Esa Yuandana, Navillera karya Willasmara, My Prolouge karya Permen Boy, Rumor Denganku karya Reza Nugraha dan Azimuth karya Rajendra Adhipramana Putra. Penasaran komik-komik mereka seperti apa? Anda bisa melihat previewnya di sini.

Eko Bambang semoga kompilasi komik perdana Power Publishing ini dapat menjadi salah satu pemicu kebangkitan komik-komik Indonesia agar dapat kembali berjaya seperti pada era 80-an.

“Komik Indonesia memang sempat mati suri, namun gelagat kebangkitan komik Indonesia mulai terlihat di mana-mana. Miracle Comics adalah salah satu pemicu kebangkitan tersebut. Dan bersama-sama akan memajukan industri kreatif lokal, khususnya subsektor penerbitan dan percetakan. Saya berharap, karya ini bisa menjadi motivasi bagi para komikus Indonesia lainnya untuk terus melahirkan karya yang berkualitas dan disukai oleh masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Buat kamu yang penasaran dan ingin segera memiliki komiknya, buruan pesen! Harganya murah banget. Cuma Rp. 45.000 saja. Jangan sampai nyesel gara-gara kehabisan ya!



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares