Namaku Beni. Aku Nge-Kos Di Rumah Tante Tiriku. Di Sini Hawanya Dingin Sekali.

Tanpa sengaja iseng mendarat di status Novian Rivai salah seorang illustrator profesional Indonesia yang juga menyukai dunia balap motor. Biasanya status kang Fai ini selalu dihiasi dengan karya-karyanya yang memukau atau sekedar info tentang kejuaraan MotoGp.

Khusus hari ini, ada yang lain ada status kang Fai. Status yang membuat naluri kejantanan dan imajinasi saya bergejolak liar saat membacanya. Perhatikan kalimat berikut: Namaku Beni, aku baru saja kuliah di Bandung. Aku ngekos di rumah tante tiriku. Disini hawanya dingin sekali. 

Dang! Status pendek penuh ambiguitas itu berakhir sampai di sana. Status yang menyisakan banyak tanda tanya pada orang-orang yang membacanya. Ada apa dengan Beni? Okelah, masalah kenapa dia baru kuliah dan pindah ke Bandung sih nggak usah dibahas. Itu nggak penting. Yang penting adalah tante tirinya. Udah tante, tiri lagi! Tante tiri. Berduaan ngekos di rumah tante tiri! Dan ditambahi hawa Bandung dingin!!

Baca juga:  Humor Receh: Dari Jokes Receh Sampai Tebak-Tebakan Receh

Status ini jelas mengandung unsur pornoisme yang tersirat dalam rangkaian kata yang sekilas tanpa makna. Daripada dituduh sebagai lelaki yang mesum dan omes, saya memutuskan untuk menghindari status kang Fai ini. Berbahaya soalnya. Namun saat melihat komen pada status mesumnya ini mencapai 100 lebih hanya dalam hitungan jam, saya jadi tertarik juga.

Namaku Beni

Maksudnya, bukan tertarik dengan kejadian mesum lanjutan yang akan terjadi dengan Beni dan tante tirinya. Hanya tertarik dengan yah…, kita harus tahu bahwa apa yang terjadi itu kan… ya gitu deh. Saya hanya ingin memastikan saja. Karena jika akhir ceritanya tidak dibaca kan jadi… penasaran, hehehe. Jadi saya telusuri ending dari kisah si Beni dan tante tirinya itu.

Baca juga:  Iklan Indo Eskrim Ala Sinetron Kolosal Yang Bikin Ngakak!

Hasilnya: Gue Ngakak! Ini adalah status koplak yang pernah saya baca! Wahai warganet KALIAN SEMUA LUAR BIASAAA! Silahkan baca ceritanya secara berurutan.

Namaku Beni, aku baru saja kuliah di Bandung. Aku ngekos di rumah tante tiriku. Disini hawanya dingin sekali. 

Namaku Beni Namaku Beni Namaku Beni Namaku Beni Namaku Beni Namaku Beni Namaku Beni Namaku Beni Namaku Beni Namaku Beni


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares