Obor Desain – Episode #13 Me-Menej atau Di-Menej Desain

Bertepatan dengan hari Kartini, Obor Desain menghadirkan srikandi tamu yang merupakan founder Avlora Studio, sekaligus seorang Executive VP Junior Chamber International Chapter Bandung. Siapa dia? Dialah mbak Dila Fatmala. Adapun tema yang akan dibahas dalam episode kali ini adalah seputar Desain & Manajemen.

Jika anda ingin menjadi seorang desainer propesional, maka kata kunci “Manajemen” ini menjadi salah satu yang sangat penting meski memang tidak ada hubungan langsung dengan kegiatan Desain sendiri. Kemampuan melakukan manajemen terhadap aktivitas desain sebenarnya bukan hanya sekedar membangun budaya disiplin dan etos kerja yang keras, namun lebih dari itu, penguasaan manajemen bagi seorang desainer akan membentuk reputasi yang unggul dan membangun tingkat kepercayaan yang luar biasa bagi para customer.

Baca juga:  Obor Desain - Episode #10 Desainer Event

Satu pertanyaan singkat. Edek dibayar embung?

Nah, oleh sebab itulah, manajemen sebenarnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari proses desain khususnya bila sudah dikaitkan dengan profesionalitas. Lalu seperti apa bincang-bincang pikaseurieun ala kang Dody dalam episode kali ini? Klik saja tautan berikut untuk menyaksikan video versi lengkapnya di fan page Obor Desain.

 

Loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares