Petani Pecinta One Piece (PPOP): Part 9 – Emansipasi Wanita

Pernah melihat segerombolan gank cowok  terus diantaranya ada 1-2 orang cewek yang jadi teman mereka?
Pernah pula mendengar dari teman cewek kalian bilang kalau mereka merasa lebih save/aman dengan berteman dengan teman-temen cowok?

Di dunia One Piece, cewek yang bernama Nami ini nggak cuma cantik doank, nggak cuma pinter doank, nggak cuma sexy doank, sama nggak cuma mata duitan doank! Lah kalau hanya punya kelebihan itu kenapa semua cewek di dunia manusia nggak di idolakan para pria dan wanita seperti tokoh Nami di One Piece?

Jawabannya adalah karena Nami itu “Keren” dan pengen benar-benar “Sejajar dengan para pria”.

Saia adalah salah satu teman yang beruntung punya temen cewek dalam gank saia dari SD malah sampe sekarang kuliah, kata temen-temen cewek yang segelintir itu mah, saya humoris, berwibawa dan mengayomi. Jadi walaupun buandel tetep aja temen-temen cewek tadi setia ada di gank kita karena merasa aman.

Baca juga:  Petani Pecinta One Piece (PPOP): Part 12 - Mugiwara & Kesederhanaan

Kebukti kalau kita dengar dia di “apa-apain” sama cowok… Beeeh… Satu genk bisa gerak boss!!

Balik lagi ke Nami. Nami itu lemah loh, tapi paling dipercaya. Gimana caranya coba ada cewe lemah dipercaya komando nya sebagai Navigator?

Atau bebas ngegeplak kepala kaptennya?

Jadi intinya, hal istimewa yang petani muda ini ingin sampaikan adalah:

“Wahai kaum hawa, jadilah seperti Nami. Kami tau kalian lemah, tapi sebenarnya kalian bisa kok menangis sesekali mempercayakan masalah kalian pada kami”.

Setelah masalah itu selesai kami juga mau bilang:

“Hai kaum hawa jadilah kuat, jangan malah baper dengan pertolongan kami, jangan malah mencintai kami dengan perasaan kekasih, tetaplah geplak kepala kami, tendang kaki kami, dan datang ke tongkrongan dengan tanpa dandan/make up”.

Baca juga:  Petani Pecinta One Piece (PPOP): Part 7 - Poneglpyh dan Sejarah

Dengan begitu persahabatan kita akan abadi!



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares