Resmi Bro! Seperti Inilah Kostum Barunya Spiderman: “Iron Spider Suit” Di Infinity War!

Anda sudah lihat film Spider-Man: Homecoming? Inget endingnya? Sedikit kilas balik, Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU) muncul pertama kali di Civil War dengan menggunakan kostum upgrade pertama, yang tentunya dirancang oleh Tony Stark.

Namun dalam Civil War, kostum itu masih dalam status Training Mode, yang kemudian di dalam film, dibongkar oleh Ned sehingga menjadi kostum Spider-Man versi Full Mode. Dengan versi ini, ada banyak sekali upgrade yang muncul gila-gilaan dari kostum Spidey. Mulai dari 500an kombinasi tembakan jaring, sayap di bagian punggung, drone berbentuk laba-laba, sampai asisten pribadi mirip Jarvis yang bisa diajak jadi temen curhat. Dan sepertinya fitur itu yang paling dahsyat bagi seorang Peter Parker yang jomblo. *Ouch!

Baca juga:  Spider-Man: Homecoming. Kebangkitan Film Spider-Man?

Kejutan terakhir dari film Spider-Man: Homecoming justru datang dari kemunculan kostum kedua yang dibuat berdasarkan versi komik Iron Spider. Ada alasan penting kenapa kostum baru Spidey itu dimunculkan tepat sebelum dirilisnya film Avengers: Infinity War.

Karena dalam Infinity War sangat-sangat besar kemungkinan, Spidey akan memakai kostum tersebut. Dugaan ini semakin didukung oleh foto yang diunggah oleh Ryan Penagos. Perhatikan kostum Spider-Man baik-baik.

Kelihatan? Kurang jelas. Coba perhatikan gambar berikut.

Kelihatan bukan jika kostum yang dipakai Spider-Man ini sangat berbeda dengan kostum sebelumnya. Berikut ini adalah kustom Iron Spider versi Homecoming.

Mengingat skala pertempuran di Infinity War, lawannya Thanos gitu loah, nggak mengherankan jika Spidey HARUS mendapatkan upgrade kostum. Namun seperti apa kekuatan dan persenjataan apa yang diberikan pada kostum baru tersebutnya, sepertinya kita masih harus menunggu.

Baca juga:  Heboh! Pemuda Ini Digigit Laba-laba! Tak Disangka Ini Yang Terjadi Padanya!

Satu hal saja yang menjadi pertanyaan. Jika Spidey mendapatkan upgrade kostum, lalu bagaimana dengan anggota lainnya seperti Black Widow atau Hawkeye? Mereka nggak dikasih kostum upgrade juga om Stark?



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares