Kidnap Halle Berry! Kisah menegangkan seorang ibu yang menyelamatkan anaknya

Karena besok hari libur, mimin berharap dapat mengisi liburan yang cukup menghibur dengan mereview movie. Hari ini mimin mau mereview kisah perjuangan seorang ibu demi menyelamatkan anaknya dari tangan penculik yang tak dikenal.

Film Kidnap (2017) merupakan film dari Negara USA . bergenre atau beraliran Thriller. Film ini digarap oleh sutrada handal Luis Prieto, naskah dialog ditulis oleh Knate Lee (screenplay) dan beberapa artis terkenal yang terlibat di antaranya adalah Dan Stevens, Bérénice Marlohe, Charity Wakefield.

Film Kidnap bercerita tentang Karla McCoy (Halle Berry) yang hidup bahagia bersama putra kecilnya, Frankie (Sage Correa). Untuk menghabiskan masa liburan, Karla mengajak Frankie ke berjalan-jalan ke taman bermain.

Hasil gambar untuk review film kidnap 2017

Namun ada kejadian tak terduga di sana. Di depan matanya sendiri,  Karla menyaksikan putranya dibawa paksa masuk kedalam mobil oleh seorang penculik saat sedang menerima telp.

Hasil gambar untuk tabrakan pada film kidnap 2017

Ia langsung melakukan pengejaran dan mengikuti jejak pelaku yang masih membawa anaknya yang diculik di sebuah mobil tua. Karla tak memperdulikan nyawanya dan memilih berjuang untuk menyelamatkan anaknya yang masih kecil.

Gambar terkait

Dalam pengejaran, Karla menyadari jika penculik anaknya itu ternyata lebih dari satu orang. Ia segera pergi ke kantor polisi dan diminta menunggu sementara mereka membuat laporan. Namun di dalam kantor polisi, ia melihat poster anak-anak yang hilang lainnya.

Saat itulah ia menyadari jika banyak orang tua yang memilih menunggu saat anak mereka diculik dan mempercayakan semuanya pada polisi. Tetapi, Karla bukan orang yang suka menunggu. Meski pun tahu tindakannya berbahaya, ia memutuskan untuk mencari sang penculik dan membebaskan Frankie sendiri.

Hasil gambar untuk review film kidnap 2017

Disinilah naluri seorang ibu di uji. Demi menyelamatkan sang anak tercinta, jangan harta benda, nyawa pun akan dipertaruhkan! The Power of Mother is Unlimited! Halley Berry berhasil membawakan peran Karla sehingga terlihat begitu alami, manusiawi dan emosional.

Well, coba lihat trailernya disini—-> jangan lupa mengedipkan mata ya kalau nonton xixixixi

 

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares