[R]evolusi Si Buta Dari Gua Hantu ala Bumi Langit

Debut Revolusi pertama Si Buta Dari Gua Hantu telah dimulai! Kali ini studio yang menjadi publisher sekaligus pemegang lisensi karakter Si Buta Dari Gua Hantu adalah Bumi Langit. Si Buta Dari Gua Hantu sendiri merupakan Intellectual Property (IP) yang pertama kali diciptakan oleh Ganes TH sejak tahun 1967. Sampai saat ini, IP Si Buta Dari Gua Hantu telah memiliki 21 serial dan 8 kali difilmkan dalam bentuk film layar lebar dan serial televisi.

Dalam komik terbaru ini, bertindak selaku editor adalah Uwi Mathovani yang merupakan eks editor komik m&c dan makko. Oyasujiwo selaku penulis. Iwan nazif selaku illustrator/line artist dan coloring dipercayakan kepada Doni Cahyono.

Melihat dari komposisi orang-orang yang terlibat di dalam pengerjaanya, telah memberikan kesan bahwa remake komik lawas ini akan sangat digarap dengan serius. Dan penampakan perdana komik si Buta Dari Gua Hantu yang dirilis di facebooknya telah membuktikan hal tersebut.

Si Buta Dari Gua Hantu ala Bumi Langit

Gaya gambar yang digunakan mirip seperti gaya gambar komik Amerika dengan pewarnaan halaman yang luar biasa tajam. Dengan kualitas yang sangat baik bahkan terlalu baik untuk sebuah komik digital, bukan tidak mungkin jika dikemudian hari seluruh chapter pada kisah Si Buta Dari Gua Hantu ini kemudian akan dirilis dalam versi cetak.

Mengingat IP ini sendiri merupakan IP legendaris Indonesia, rasanya seluruh pelaku industri komik akan sangat menantikan debut Si Buta Dari Gua Hantu selanjutnya yaitu dalam versi cetak untuk beberapa bulan ke depan.

Bagi anda yang ingin membaca Si Buta Dari Gua Hantu, bisa kunjungi langsung facebook Bumi Langit di sini:

Selain Si Buta Dari Gua Hantu, akan ada banyak komik lainnya di fan page ini. Baca petunjuknya baik-baik. Dan ingat! Komik Si Buta Dari Gua Hantu ini akan terbit rutin setiap hari Rabu jam 17.00 WIB. 

Selamat untuk tim Bumi Langit yang telah menciptakan kembali tokoh komik silat legendaris Indonesia dengan nuansa yang lebih modern.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares