Romantisme One Piece (ROP) – Robin Bukan Untuk Zoro

Artikel ini akan sedikit menjijikkan, karena pak tani juga tidak terlalu suka membahas hal2 berbau cinta di manga remaja bergenre action sekelas One Piece. Tapi apalah daya. Demi follower dan request yang membabi buta, kita akan coba memasukkan analisa cinta pada postingan ini.

Sebenarnya pak tani bukan tidak setuju Nico Robin berpasangan dengan Roronoa Zoro. Hanya mereka memang tidak memiliki chemistry yang sesuai. Karakter Zoro itu dingin dan keren, yah walaupun buta arah dan sering nyasar. Masa disuruh lari lurus dia malah belok samping kiri-kanan?

Yah pokoknya tetap saja itu semua membuat Zoro semakin dicintai cewe-cewe penggemar OP. Bayangin ada cowo ganteng, kuat, badannya bagus, pekerja keras, senang menolong, sangat setia, rajin menabung, membuang sampah pada tempatnya, menyebrangkan nenenk-nenek dijalan, the best lah… tapi gooouuubbblokk.

Baca juga:  Petani Pecinta One Piece (PPOP): Part 8 - Kesuksesan Yang Tertunda

Nah… Cewek tuh suka sama kriteria kayak gitu hahahaha.

Disepanjang perjalanan sampai chapter terbaru, Oda-san menggambarkan Zoro memiliki 4 kisah asmara dengan para gadis, yah walaupun itu terkesan dipaksakan sih.

1.Kuina 

Ini adalah teman Zoro kecil, Kuina punya mimpi menjadi pendekar pedang no 1 dunia, awalnya Zoro bocah biasa aja, tapi semenjak selalu dikalahkan kuina, Zoro jadi termotivasi untuk berlatih, berlatih dan berlatih lebih keras untuk mengalahkan Kuina, ya iyalah… Pak tani kasih tau ya… Hal yang paling pedih untuk seorang pria adalah dikalahkan wanita, apalagi kalau itu wanita yang kita kagumi.

2.Perona

Nah gadis ini memang hantu tapi bukan berarti mirip kuntilanak ya. Doi bening loh… Cantik, supel, cerewet dan perhatian pada Zoro, lalu kenapa bukan Perona saja yang dijodoh-jodohkan sama Fans OP?

Baca juga:  Petani Pecinta One Piece (PPOP): Part 19 – Ussop & Kesetiaan

3.Robin 

Nah ini keselnya pak tani! Kenapa mereka cocok? Karena sama2 cool? Atau karena Zoro nyelamatin Robin di Skypia dengan pelukan itu? Hm… Pak tani jelasin ya… Babang Zoro itu hanya pernah curiga (terkesan tidak percaya) pada dua kru SHP dari sembilan orang di atas kapal SHP siapa dia? Nami dan Robin.

Silahkan buka Chapter awal dua kru itu bergabung dengan SHP. Keduanya cewek kan? bayangin Zoro yang kalian jodoh-jodohkan itu ternyata tetap dingin pada semua perempuan di kru itu sampai saat ini. Zoro ga pernah tuh digambarkan Oda-san punya ekspresi salah tingkah saat bersama Nami dan Robin, btw Perona juga. Hahahaha

4.Tashigi 

Nah ini dia puncaknya. Pak tani kasih tau satu hal ya, laki-laki kalau udah ketemu cewek yang dia suka, ekspresinya suka aneh, ngomong terbata-bata, panas dingin, wajah pucat, jantung berdegup kencang, pokoknya salah tingkah lah. Jadi kalau pacar kamu bisa memperkenalkan dirinya dengan baik waktu PDKT dulu, artinya dia sudah “pro” dan yang “pro” biasanya berbahaya.

Baca juga:  Petani Pecinta One Piece (PPOP): Part 11 - Senjata Dan Perdamaian

Lihat dua Arc yang mempertemukan Zoro dan Tashigi, dua-duanya sama2 menggambarkan kalau ekspresi salah tingkah Zoro sangat kelihatan. “Kenapa Wajahmu meniru wajah temanku dulu…” Hahahaha ekspresinya bang… Ekspresinya… Cut… Ahk…

Payah lu bang Zoro! Cemen! Akting Cool yang biasanya mana? Hahaha

Cinta polos itu jujur dan terbata-bata

Jangan bicara Cinta pada Profesional, karena dia sudah kehilangan Cintanya

Aku mencintaimu dengan Sederhana, seperti kata-kata beku, saat bersamamu



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares