Sinopsis Drama Korea Go Back Spouses: Kisah Perjalanan Waktu Yang Absurd, Kocak Dan Menggelikan

Dalam blitz promo menit-menit terakhir, drama asmara perjalanan waktu Go Back Spouses telah merilis poster, stills, dan teaser baru. Berdasarkan sebuah webtoon yang disebut Let’s Do It One More Time , drama komedi baru ini berpusat pada pasangan menikah usia yang sama dengan perkelahian sepanjang hari yang begitu banyak, kenyataannya, bahwa mereka telah mengunjungi ruang sidang untuk bercerai.

Jang Nara ( Fated To Love You ) dan bintang Sohn Ho-joon ( Blow Breeze ) sebagai pasangan tituler yang kembali pada usia dua puluhan saat mereka pertama kali jatuh cinta. Mereka masih memiliki kenangan akan kesulitan dari pernikahan mereka selama 18 tahun, namun di dalam tubuh mereka yang berusia dua puluh tahun dan dikelilingi oleh teman-teman yang optimis, prospek dan peluang yang belum dijelajahi, apakah keduanya akan membuat pilihan yang sama untuk saling jatuh cinta lagi? Plot yang simpel tapi memiliki makna dalam ini menjadi salah satu kunci uniknya kisah ini.

Dalam poster baru yang dirilis ditunjukan sebuah proposal imut yang terjadi di atas kue pengantin. Romantis. Tapi di bawahnya, (putar kepala anda sedikit) ini adalah pembalikan total dengan Jang Nara mencekik Sohn Ho-joon dengan dasinya. Hehehe, khas pasangan yang sudah menikah lama. Berantem teruuus. Poster ini bertuliskan: “Pasangan permusuhan berusia 38 tahun itu mundur pada usia dua puluhan: perubahan hidup masa lalu”. Pasangan kedua di bawah memiliki salinan yang sama di atasnya, dan juga menunjukkan dua adegan yang berlawanan: Jang Nara dan Sohn Ho-joon adalah gambar cinta pertama di gambar atas, tapi di bagian bawah, dia memegang buketnya seperti senjata melawannya.

Sinopsis Drama Korea Go Back Spouses

Kemudian ada pula poster kelompok yang menampilkan teman-teman perguruan tinggi yang baik berkumpul di rumput, karena perguruan tinggi adalah tempat mereka akan berkumpul kembali. Gaya berpakaian teman-temannya ini mengikuti tahun 90-an nostalgia, dengan rambut retro dan pakaian vintage. Pemain pendukung termasuk Heo Jung-min ( Introvert Boss ) dan Han Bo-reum , yang memainkan “pasangan langsung,” yang benar-benar berlawanan.

Karakternya berpikiran sempit, sementara dia adalah wanita yang sangat bebas semangat. Dia adalah bagian dari Trio Kecantikan, sekelompok teman yang terkenal yang dikenal sebagai gadis tercantik di kampus; keduanya ditunjukkan di poster kelompok dengan mencengkeram kepalanya di headlock di sebelah kiri. Jo Hye-jung ( Peri Angkat Berat Kim Bok-ju ) memainkan gadis introvert yang dingin, yang dianggap “visual” dari Trio Kecantikan dan paling banyak dicari oleh anak laki-laki. Lee Yi Kyung ( Cermin Sang Penyihir) akan menjadi mahasiswa yang sangat mencintai, dan minat cinta saingan Jang Ki-yong ( Pembohong dan Kekasih-Nya ) dan Go Bo-kyul ( Seven Day Queen ) menyendiri dan canggih.

Ngomong-ngomong soal teaser, teaser baru ini sangat mirip dengan yang pertama, hanya dengan beberapa penambahan adegan baru. Sohn Ho-joon adalah pencari nafkah yang lelah dan pengecut, tapi ketika dia kembali pada waktunya, dia berubah menjadi pria muda yang penuh gairah. Demikian pula, Jang Nara saat ini adalah ibu rumah tangga yang mengganggu dan mama bayi yang telah kehilangan semua harga dirinya, tapi kemudian sebuah gempa gaib mengangkut mereka kembali ke kehidupan lampau mereka di tahun 1999, dan dia kembali ke diri lamanya, Ratu Kampus dan bagian dari Beauty Trio.

Meskipun Jang Nara dan Sohn Ho-joon keduanya berada di tubuh mereka yang lebih muda, jelas bahwa mereka masih dalam pola pikir ajusshi / ajumma saat Sohn Ho-joon mencaci seorang profesor wanita untuk menunjukkan underskirt-nya, dan memanggil wanita mudanya. Demikian juga, Jang Nara benar-benar tak tahu malu (seperti kebanyakan ajummas tentang semuanya) karena tidak mengetahui topik pekerjaan rumahnya, meski dia mendapat nilai gagal. Baik Jang Nara dan Sohn Ho-joon bersenang-senang di masa muda mereka yang ditemukan kembali secara ajaib, dan teaser itu berakhir dengan Sohn Ho-joon berdoa: “Jangan pernah terbangun dari mimpi ini.”

Drama KBS Jumat-Sabtu Go Back Spouses akan ditayangkan perdana pada tanggal 13 Oktober.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares