Skylar Comis: Valentine The Movie Siap Rilis 2017!

Akhirnya debut perdana Valentine siap menggetarkan seluruh bioskop tanah air mulai 23 November 2017. Melalui Popcon Asia 2017, Skylar Pictures telah menentukan tanggal rilis untuk superhero cewek yang diangkat dari komik berjudul sama yang diterbitkan oleh Skylar Comic.

Seperti yang sudah kita tahu, isu tentang film layar lebar Valentine ini sudah mulai ramai sejak 2 tahun lalu. Beberapa poster terdahulu juga sudah menyebutkan jika film ini akan rilis tahun 2016 silam. Namun karena ada kendala satu dan lain hal, tanggal rilis Valentine dan baru tahun ini, Skylar Pictures optimis untuk merilis film yang akan menjadi awal sejarah baru film superhero Indonesia.

Valentine disutradarai oleh Agus Pestol dan ditulis oleh Beby Hasibuan. Film ini dibintangi oleh Estelle Linden sebagai Srimaya aka Valentine, Matthew Sattle sebagai Bono, serta didukung oleh Arie Dagienkz, Fendy Pradana, Joshua Pandelaki, Lily S.P., Mega Carefansa, Indra Birowo, Ahmad Affandy dan Nabila Putri.

Melalui akun facebooknya, Skylar Pictures telah merilis beberapa gambar behind the scene yang menunjukkan betapa mereka sangat serius dalam membuat film ini sebagai film superhero Indonesia di ere modern. Sebagian besar scene dibuat secara manual dan mengurangi teknik digital/visual efek. Salah satu scene yang paling menguras energi adalah scene ledakan besar di sebuah bank.

Valentine sendiri bercerita tentang Srimaya, seorang pelayan kafe yang memiliki mimpi menjadi aktris. Pertemuannya dengan seorang sutradara film dan sahabatnya, Bono dan Wawan, malah membawanya pada petualangan berbahaya penuh aksi mendebarkan dengan nyawa sebagai taruhannya. Dengan seting kota fiktif Batavia City, kota yang penuh dengan perampokan, kekerasan, dan berbagai kriminalitas lainnya, Srimaya pun berubah dari seorang gadis biasa menjadi pahlawan harapan Batavia City, Valentine.

Sampai saat ini sayangnya, Skylar Comic belum menampilkan poster-poster terbaru dari film Valentine. Namun sepertinya, poster-poster ini masih valid. Perpaduan antara aura Batman yang kelam, Suicide Squad yang bombastis, dan nuansa khas Indonesia, sepertinya akan menjadi racikan sempurna untuk debut Valentine.

Menjelang tanggal rilis, Skylar Pictures baru merilis 2 Official Trailer yang terlihat sangat menjanjikan sebagai sebuah film aksi sekaligus film superhero ‘non-superpower’. Bagaimana menurut anda?



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares