Trailer Infinity War Pecahkan Rekor Youtube!

Sepak terjang Marvel memang luar biasa! Sejak The Avengers melejit dan merajai Box Office selama beberapa minggu, film-film lainnya yang berada di bawah Marvel Cinematic Universe terus menjadi pusat perhatian publik dan mendapatkan respon positif dari para kritikus film. Bahkan The Guardian of Galaxy yang merupakan proyek ‘kuda hitam’ pun sukses menjadi salah satu anak emas Marvel.

The Avengers Infinity War telah diperkenalkan sejak tahun lalu. Gaungnya tidak pernah surut dan terus dipromosikan melalui berbagai event termasuk Comic Con di San Diego. Berbagai spekulasi bermunculan dan antusiasme dari para fans yang menggila pun menjadi semakin tidak terbendung. Puncaknya adalah ketika official trailer Infinity War dipublikasikan pada tanggal 29 November lalu.

Trailer yang hanya berdurasi kurang dari 3 menit ini memang belum bercerita banyak. Namun trailer ini lebih dari cukup untuk mengetahui respon dari fans Marve di seluruh dunia. Pada saat artikel ini ditulis, trailer Infinity War telah dilihat oleh lebih dari 37 juta orang di Youtube kurang dari 1 hari.

Jika dihitung kasar dengan perhitungan 24 jam, maka itu artinya ada 1.5 juta orang yang menonton trailer ini per jamnya. Gile banget mas bro! Bagi anda yang belum menonton trailernya, anda bisa menontonya di sini.

 

Meskipun hanya berdurasi kurang dari 3 menit, namun trailer ini telah menyajikan banyak hal secara lengkap. Mulai dari kemunculan Dr. Strange dan Tony Stark, Spiderman dengan baju barunya, Captain America yang kembali dari persembunyiannya, Black Phanter yang memimpin pasukannya, Hulk yang beringas, si cantik Black Widow yang memiliki potongan rambut baru, dan Thanos yang baru berhasil mengumpulkan 2 buah gem.

Trailer ini dikhiri dengan kemunculan The Guardian Galaxy yang, somehow, malah bikin film ini jadi terasa keren dan unik. Padahal mereka bukanlah grup inti dari The Avengers. Rasanya nggak heran jika banyak pengamat film yang mengatakan jika The Infinity War akan merajai Box Office di hari perdananya di April 2018 nanti. Masih beberapa bulan lagi. Anda masih sabar?

Loading...


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares