Wkwkwk! 20+ Gambar Kucing Lucu Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak!

Ada yang suka ngoleksi gambar kucing lucu? Kamu tahu kucing kan? Binatang berkaki empat pemburu tikus ini merupakan binatang rumahan yang paling lucu sedunia. Mereka sangat senang jika punggung atau lehernya diusap-usap plus digelitik atau saat mengasah kuku-kukunya kakinya di sofa mahal yang cicilannya belum lunas. Bagi para kucing jantan, mereka sangat senang ‘pipis’ sembarangan untuk menandai wilayah kekuasan mereka sambil menyebarkan bau yang ‘luar biasa’.

Para kucing normal biasanya hanya melakukan 3 hal ini secara bergantian: makan, tidur dan buang air. Selesai. Tapi di dunia ini ada banyak sekali kucing yang nggak normal. Cius! Keabnormalan, keabsurdan, kekonyolan dan logika thinking ala kucing mereka yang ajaib membuat para anjing dan tikus geleng-geleng kepala. Otak mereka nggak nyampe mencapai kebijaksanaan dan keelingan yang dimiliki oleh para kucing.

Bahkan para manusia pun kebingungan dibuatnya. Dilansir dari Bored Panda, inilah 20+ foto kucing ‘gokil’ yang akan membuat anda ngupil sambil garuk-garuk kepala.

1. Lo lagi ngapain, cing ? Nggak usah diangkat tangannya tinggi-tinggi gitu ah. Bau tahu!

Gambar Kucing Lucu

2. Seumur-umur saya melihara kucing, baru kali ini saya lihat ada kucing yang kalau makan posenya meni aduhai bombai gitu.

3. Astagfirullah! Cing atuh nya! Kalau mau minum mah biasa aja atuh posenya. Jangan sampai pupurilitan teu pararuguh kayak begitu! 

4. SI ETA!! Kan itu di mangkok juga ada air. Ngapain juga mesti repot-repot minum dari gelas? Cing? Ari maneh cageur?

5. Hm, ini mah sengaja nyari kesempatan! Kalau mau makan mah masing-masing aja atuh. Nggak harus gini juga kan?

6. Kayaknya kucing ini… KATARAK! Woi, cing! Itu bawah juga ada makanan! Ngapain repot-repot mesti nyungsepin muka ke toples? 

7. Survey membuktikan kalau para kucing memang menyukai tempat yang bau-bau seperti tong sampah dan rak sepatu

8. Apa yang salah dengan gambar ini? Cuma satu aja. Para kucing ternyata lebih suka duduk di dalam kardus daripada di bantal empuk. Cing? Damang?

9. Edaaas. Posenya liat dong ma men! Meni manis bin garila dot kom kitu! Mau kemana cing? Mau shopping?

10. Prikitiew! Nah, ini baru yang namanya kucing fotogenik teh.  

11. Eh buset! Kucing ini mau tidur atau lagi debus? Parah banget posenya!

12. Masa kecil kurang bahagia nih kelihatannya! Untung gratis. Coba kalau naik ginian mesti bayar? Bisa stress nih pemiliknya. 

13. Anjaaay! Ini kan… mestinya kan bukan gitu… aduh! Ampun deh! Jigana mah ucingna keur stress euy!

14. Hahaha, kucingnya lagi ngadem. Kalau yang ini nggak apa-apalah. Ini termasuk perilaku kucing yang termasuk normal. 

15. Hiiii! Serem amat mukanya! Maneh keur naon euy?

16. Oh my god! Aya ucing jadi pole dancer euy! Posenya meni seksih sekaleeeh!

17. Wow! Kucingnya lagi belajar yoga euy! Bisa kitu nya?

18. Saya yakin 100% kalau celananya belum dicuci dan bau hangseur! Paingan si ucing beuki!

19. Saya pikir nomor 3 tadi udah yang paling parah. Eeeh, aya nu leuwih ngaco! Ucing mah lieuuuur!

20. Oh, akrobat ceritana mah! Mungkin dia terinspirasi dari film spiderman. 

21. Para kucing kok posenya jadi pada genit gini ya? Untung urang jelema euy, jadi teu kabita!

22. Weits, keren. Batman euy! Eh, Bat-cing. Eh? Cing-Man? Ah, geus lah ucing kitu!

23. Foto ini nggak lucu. Tapi kalau kucingnya bangun dan dia jatuh ke bawah, nah pasti! Pasti sakit tuh kucingnya! Wkwkwkw

24. Tadi kucing putih sekarang kucing item. Emang pose gini lagi nge-tren ya di kalangan para kucing?

25. Nah, ini baru bagus. Kucing sama anjing aja bisa akur, masa manusia ribut melulu di medsos. Eh?

26. “Bos, gue mau keluar dulu, ya. Mau pipis nih,” kata si ucing. “Keluar lewat pintu aja. Nggak gue kunci kok,” jawab si bos. Si ucing: “OK!” 

27. Wuih! Aya ucing bisa ngapung! Super-Cing!

28. Makanya cing jangan main basah-basahan mulu. Jadi aja mesti di jemur! #Nggak tahu kucingnya nggak tahu pemiliknya nih yang rada sarap!

29. Kucing berkembang biak dengan cara apa anak-anak? BERTELUUUR!

30. Kucingnya bagus banget, mbak. Lucu! Saya pengin dong gendong kucingnya? Emm… rumah mbak di mana?

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares