Yes! OST WOW Komik Akan Dibuat Oleh Jody Handoyo.

Kesuksesan WOW Komik saat melakukan sosialisasi terhadap produk baru mereka di BIAF 2016 tidak membuat menurunkan tempo produksi maupun pemasaran. Mendekati jadwal rilis produk perdana mereka, publisher komik saku full color seharga Rp. 2000 ini lagi-lagi membuat gebrakan baru di Industri Komik Indonesia.

Bagi anda yang belum mengenal WOW Komik anda bisa membacanya di sini: Apa itu WOW Komik

WOW Komik mengklaim akan membuat sebuah soundtrack khusus sebagai sarana promosi produk unggulan mereka. Tidak main-main, OST WOW Komik direncanakan akan dibuat oleh Jody Handoyo.

Seperti telah diketahui, Jody adalah seorang Song Writer, Audio Director, Film Composer sekaligus Producer . Ia pernah terlibat sebagai Audio Director dalam beberapa produk animasi nasional seperti The Adventure of Wanara dan Menggapai Bintang.

“Fokus utama dari soundtrack WOW Komik adalah menggambarkan marketing plan dan brand personality kepada audiens,” ungkap Jody. “Sehingga soundtrack yang dibuat nanti akan benar-benar mewakili WOW Komik secara keseluruhan.”

dsc_7520

Jody menambahkan jika konsep mengenai soundtrack yang akan dibuat bersama dengan Iboy, selaku founder WOW Komik. Dalam hal ini, Iboy menginginkan agarĀ  soundtrack WOW Komik terlebih dahulu dibuat dalam bahasa Inggris.

“Mungkin Soundtrack akan dibuat ke dalam bahasa Inggris terlebih dahulu,” tutur Iboy. “Baru selanjutnya Indonesia, dan mungkin bahasa Sunda.”

Dalam event BIAF 2016, booth WOW Komik memang mendapatkan perhatian khusus bukan hanya dari pemerintah Indonesia melainkan pula pihak Global Creative Media & Agency (GCMA) Malaysia. WOW Komik bahkan mendapat undangan khusus untuk mengikuti event kreatif di Malaysia pada April tahun mendatang. Anda bisa membaca berita selengkapnya di sini: WOW Komik! Publisher Paling WOW Di BIAF 2016

Mungkin inilah sebabnya Iboy lebih memilih untuk membuat OST WOW Komik terlebih dahulu ke dalam bahasa Inggris. Hmm, jadi penasaran, kira-kira OST nya akan seperti apa ya?

Sambil menunggu OST resminya jadi, ada bocoran loh soal draft OST WOW Komik dalam bahasa Sunda. Liriknya seru dan kocak.

Aya komik anu rame pisan caritana,

Aya komik anu alus pisan gambarna,

Aya komik anu murah pisan hargana,

WOW Komik! WOW Komik! Aya di mana-mana!

WOW Komik! WOW Komik! Aya di mana-mana!

WOW Komik! Komik saku berwarna!

WOW Komik! Komik para juara!

Persembahan ti Bandung untuk Indonesia

WOW Komik! Hade euy!

Juara Komik! Komik Juara!

WOW Komik!

Tentu saja lirik di atas baru draft kasar yang masih sangat besar kemungkinannya untuk berubah. Sebaiknya kita tunggu saja OST resmi WOW Komik yang diprediksi akan dirilis bersamaan dengan soft launching WOW Komik.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares